Close

Saeroji: PNS Harus Selalu Sabar dan Bersyukur

Ciputat (29 Januari 2019). Kepala Pusdiklat Tenaga Administrasi Saeroji didampingi Kabag TU Bahari, Kabid Program dan Pengendalian Mutu Saipul Bahri serta Kabid Penyelenggara Aden Daenuri memberikan pembinaan kepada para pegawai dan widyaiswara, bertempat di Gedung Lima Lantai Satu Aula Saefudin Zuhri Pusdiklat Administrasi, Ciputat, Selasa (29/1).

“Alhamdulillah tahun 2018 sudah kita lalui dengan baik ditandai serapan anggaran yang tuntas kita laksanakan yang sudah mendekati target,” kata Saeroji.

“Sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) kita harus terus bersyukur dan bersabar, mengingat sulitnya sekarang untuk menjadi PNS dikarenakan sistem. Dengan menjadi PNS memang tidak bisa untuk kaya tetapi paling tidak kita dapat memenuhi kebutuhan pokok kita,” pesannya.

Agar tidak merasa bosan dan jenuh, di awal tahun 2019 ini akan dilakukan penyegaran pada pegawai Pusdiklat Tenaga Administrasi.

 “Sesuai hasil musyawarah dengan para pejabat dengan mempertimbangkan kompetensi dan waktu lama bekerja maka akan dilakukan penyegaran di lingkungan Pusdiklat Tenaga Administrasi agar tidak jenuh dan bekerja lebih efektif,” ujar Saeroji.

“Jadi adanya perpindahan pegawai bukan karena suka tidak suka namun semata-mata untuk bisa bekerja lebih efektif,” tegas Saeroji.

“Mari kita laksanakan dan tingkatkan tugas dan fungsi kita dengan sebaik-baiknya,” kata Saeroji mengakhiri arahannya.

Hadir juga dalam kesempatan ini para pejabat Eselon IV dan widyaiswara. (RS/bas/ar)