Close

Provinsi Papua Selenggarakan Diklat Manajeman Kepegawaian

Jayapura (1 Juli 2019). Diklat Manajemen Kepegawaian merupakan diklat yang sangat penting karena saat ini ASN dituntut untuk menjadi pelayan masyarakat yang tetap mempertahankan 5 Nilai Budaya Kerja Kementerian Agama, oleh karena itu peserta diharapkan wajib tertib administrasi.

Hal tersebut disampaikan Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Papua Pdt. Amsal Yowel saat membuka Diklat Manajemen Kepegawaian di wilayah kerja Kota Jayapura, Senin (01/07).

Diklat berlangsung selama lima hari bertempat di Aula Wisma Ihsan Soccer Abepura. Peserta yang hadir berasal dari ASN Kankemenag Provinsi Papua, Kankemenag Kota dan Kabupaten Jayapura, Kankemenag Kabupaten Keerom, IAIN Fattahul Muluk Papua, STAKPN Burere Sentani, dan Balai Diklat Keagamaan (BDK) Papua Jayapura. Turut hadir pula Kepala BDK Papua M. Mochtar Tuhuteru dan Kepala Seksi Tenaga Administrasi Beatriks Windesy.

Dalam acara yang sama, Ketua Panita Fadlun Zakiyah Alhamid menegaskan bahwa seluruh peserta diharapkan mengikuti diklat dangan baik hingga selesai mengingat pentingnya manfaat yang akan didapatkan oleh peserta. Pengajar yang mengisi materi berasal dari BKN Provinsi Papua dan Kantor Wilayah Kementerian Agama.[]

Penulis : Istiqamah Rachman

Editor: diad

Photographer : Ikhsan Iribaram