Kesepakatan Kerjasama IAIN Surakarta-Badan Litbang dan Diklat Kementerian Agama

Penulis : Administrator


Tanggal Posting : 20 Januari 2017 16:21 | Dibaca : 718




Jakarta (20 Januari 2017). Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta melaksanakan kesepakatan kerjasama dengan Badan Litbang dan Diklat Kementerian Agama di Lt. 2 Gedung Kementerian Agama, Jl. MH. Thamrin No. 6 Jakarta, Jumat, 20 Januari 2017.

Kesepakatan kerjasama ini berkenaan dengan kegiatan berupa pemberdayaan laboratorium studi, penelitian dan diseminasi hasil penelitian serta Program Pengalaman Lapangan (PPL) dan Kuliah Kerja lapangan (KKL) mahasiswa IAIN Surakarta.

Dalam sambutannya, Kepala Badan Litbang dan Diklat, Prof. Abdurrahman Mas’ud, Ph.D. mengatakan yang paling penting tujuan kerjasama ini adalah wa ta’awanu ‘alal birri wa taqwa. “Kerjasama kita peningkatan birrun, saling mengisi dalam kebaikan,” ujarnya. “Kami juga berkepentingan dengan hasil-hasil penelitian perguruan tinggi untuk disinergikan,” ujarnya lagi.

Sementara Rektor IAIN Surakarta, Dr. H. Mudofir, S,Ag., M.Pd., mengatakan kesepakatan kerjasama ini dilaksanakan dalam rangka mempertajam pogram IAIN Surakarta bersinergi dengan Badan Litbang dan Diklat Kementerian Agama.

Kesepakatan kerjasama ini, selain dihadiri Sekretaris Badan Litbang dan Diklat, Rohmat Mulyana Sapdi, juga dihadari para pejabat dari IAIN Surakarta. (bas)


Kalender Kegiatan

Pengelolaan Sekolah Islam Terpadu di Kawasan Indonesia Timur

  • Tanggal : 26 Juni 2016 18:05
  • Waktu : 01 Januari 2016 - 02 Februari 2016
  • Pukul : 12:00 - 13:00 Wib
  • Tempat : Kemenag