Menarik dan Unik! Rasakan Pengalaman Seru di Pameran Dev-X Balitbang Diklat

5 Jan 2024
Menarik dan Unik! Rasakan Pengalaman Seru di Pameran Dev-X Balitbang Diklat
Sekretaris Balitbang Diklat Kementerian Agama RI Arskal Salim di pameran Dev-X dalam rangka Hari Amal Bhakti (HAB) Kemenag RI ke-78, di Jakarta, Jumat (5/1/2023).

Jakarta (Balitbang Diklat)---Sekretaris Balitbang Diklat Kementerian Agama RI, Arskal Salim, mengundang seluruh masyarakat untuk merasakan pengalaman unik di pameran Dev-X dalam rangka Hari Amal Bhakti (HAB) Kemenag RI ke-78. Acara tersebut berlangsung di Jakarta Convention Centre (JCC) Hall B, mulai Jumat-Minggu, 5 hingga 7 Januari 2024.

 

Arskal menekankan bahwa pengalaman teristimewa dapat ditemukan di stan Balitbang Diklat, pengunjung memiliki kesempatan untuk mendapatkan sketsa wajah moderasi beragama. "Ayo, ajak semua ke sana agar setelah meninggalkan stan, bisa membawa pulang lukisan sketsa wajahnya," ujarnya di Jakarta, Jumat (5/1/2023).

 

Menurut Arskal, stand Balitbang Diklat menawarkan empat area menarik, termasuk penguatan moderasi beragama, Perpustakaan Digital, Al-Qur'an terjemah bahasa daerah, mushaf Al-Qur’an bahasa braille dan Isyarat, dan program Diklat Pintar yang telah meluluskan banyak alumni.

 

"Yang paling menarik adalah kesempatan untuk mendapatkan sketsa wajah moderasi beragama kita, jadi jangan sampai dilewatkan," ucapnya dengan semangat.

 

Pada kesempatan tersebut, Arskal mengapresiasi berbagai pihak yang telah berpartisipasi memeriahkan HAB Kemenag ke-78. Baginya, kegiatan ini tidak hanya sebagai perayaan semata, tetapi juga sebagai momen untuk evaluasi dan refleksi diri guna menghadapi tantangan masa depan.

 

"Diharapkan dengan bertambahnya usia Kemenag, kita dapat meningkatkan pelayanan pada masyarakat dan terus melakukan perbaikan. Kita ingin terus memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat serta menciptakan SDM yang dapat diandalkan dan memiliki inovasi sebagai teladan," pungkas Arskal. (Fitria/Barjah/bas)

   

 

Penulis: Fitria
Sumber: Barjah
Editor: Barjah dan Abas
Apakah informasi di atas cukup membantu?

TERKINI

OPINI