Pusdiklat Teknis Selenggarakan Kegiatan Pengembangan Media Publikasi Informasi Pelatihan I

22 Apr 2022
Pusdiklat Teknis Selenggarakan Kegiatan Pengembangan Media Publikasi Informasi Pelatihan I

Bogor (Balitbang Diklat)---Pusdiklat Tenaga Teknis Pendidikan dan Keagamaan Badan Litbang dan Diklat Kementerian Agama menyelenggarakan kegiatan Pengembangan Media Publikasi Informasi Pelatihan I, 21 s.d. 24 April 2022, bertempat di Bogor Valley Hotel. Kegiatan ini mengambil tema “Smart Power Point.”  Peserta kegiatan berjumlah 30 orang, berasal dari internal Pusdiklat Teknis dan instansi luar lain.

Kegiatan ini dibuka oleh Kepala Pusdiklat Teknis Imam Safe’i, Kamis (21/04). Dalam arahannya, Imam mengatakan kegiatan ini mendukung kegiatan publikasi lainnya yang sedang dikembangkan Pusdiklat Teknis. “Buatlah program yang pertama dan berbeda dari yang lainnya,” ujarnya. 

Febriansyan Nuzi (instructional and media designer), narasumber kegiatan ini, akan memberikan materi membuat presentasi yang efektif dan menarik serta membuat presentasi Zen dengan Power Point. Selain itu, Founder Jalur Media ini juga akan membagi pengalamannya dalam membuat presentasi dengan aplikasi Prezi.

Materi ini akan disampaikan secara teori dan praktik langsung. Harapannya, setelah mengikuti kegiatan ini peserta mendapat pengetahuan dan keterampilan terutama terkait teknik pemaparan atau presentasi yang smart. (Rina/bas)

 

Penulis: Rina
Editor: Abas
Apakah informasi di atas cukup membantu?

TERKINI

OPINI