2021, Jurnal Lektur Keagamaan Siapkan Reakreditasi

16 Feb 2021
2021, Jurnal Lektur Keagamaan Siapkan Reakreditasi

Jakarta (16 Februari 2021). Kapuslitbang Lektur, Khazanah Keagamaan, dan Manajemen Organisasi (LKKMO) Arskal Salim memberikan sambutan dan membuka kegiatan Fullday Jurnal Lektur Keagamaan. Kegiatan bertujuan untuk mengukur tingkat persiapan Reakreditasi Jurnal Lektur Keagamaan. Kegiatan ini diadakan di Hotel Mercure Sabang Jakarta Pusat (16/02).

Dalam sambutannya, Kapus Arskal berharap agar Tim Sukses Reakreditasi Jurnal Lektur Keagamaan untuk bekerja secara penuh mempertahankan predikat Sinta 2 yang selama ini diraih. Tentu hal ini harus dilakukan dengan sepenuh hati. Karena di jurnal, bekerja untuk memproduksi dan mempublikasi ilmu pengetahuan.

Kapus Arskal berharap, para pengelola jurnal lektur untuk mencatat serta segera memperbaiki hal-hal yang menjadi catatan-catatan perbaikan dari narasumber. Dalam kegiatan ini, hadir sebagai narasumber, Moch. Husni Thamrin (analis  kebijakan muda Kemristek/BRIN), Lukman (Seslem LDIK Wil. VIl), dan Munawar Holil (Dosen UI).

Mulyawan Safwandy Nugraha, selaku Editor in Chief Jurnal Lektur Keagamaan menyampaikan bahwa sejak awal 2021 alamat web Jurnal Lektur Keagamaan berganti menjadi: www.jlka.kemenag.go.id. []

Mulyawan SN/diad

Penulis: Mulyawan
Editor: Dewindah
Apakah informasi di atas cukup membantu?

TERKINI

OPINI