Apel Perdana LDK Pekanbaru

21 Mar 2022
Apel Perdana LDK Pekanbaru

Pekanbaru (Balitbang Diklat)---Loka Diklat Keagamaan (LDK) Pekanbaru melaksanakan Apel Mingguan Perdana sesuai Edaran Sekretaris Jenderal Kementerian Agama RI No 01 Tahun 2022 tentang Apel Pagi bagi Aparatur Sipil Negara Kementerian Agama. Bertindak selaku Pembina Apel Kepala Loka Pendidikan dan Pelatihan Khrisfison. Apel dilaksanakan di depan LDK Pekanbaru, Senin (21/3/2022).

Dalam amanatnya, KaLoka Khrisfison merasa senang dan bahagia karena apel perdana dapat dihadiri PNS LDK Pekanbaru tepat waktu. Ia mengatakan bahwa Rumah Dinas Kanwil Kementerian Agama Provinsi Riau yang sekarang menjadi Kantor LDK Pekanbaru sebagai “Rumah Kita Bersama”.

“Mari cintai dan sayangi rumah yang diamanatkan kepada kita. Mari kita rawat dan jaga sehingga ini menjadi tempat yang nyaman untuk bekerja.  LDK Pekanbaru diibaratkan bayi yang baru lahir, masih butuh bantuan dan bimbingan agar dapat berjalan hingga berlari nantinya,” tuturnya.

Selain itu, KaLoka juga mengatakan perlu dilaksanakan percepatan dalam hal administrasi kepegawaian, umum, perencanaan, keuangan, dan kehumasan. “Saya minta agar percepatan ini dapat ditingkatkan, walaupun progres dari hasil yang telah tercapai sudah maksimal, yakni dengan 40 surat dari LDK Pekanbaru sudah diproses,” ujar Khrisfison.

KaLoka juga mengimbau agar memanfaatkan dan menjaga bersama segala bentuk bantuan yang diberikan, sehingga dapat membuktikan kepada pihak yang membantu bahwa yang diberikan adalah hal yang dibutuhkan.

“Mari jaga segala bentuk bantuan sebagai pembuktian bahwa hal tersebut membawa manfaat bagi kita. Baru saja kita menerima kendaraan operasional dari Balitbang Diklat Kemenag RI, sudah tentu ini menjadi modal untuk menunjang operasional dan kegiatan di Loka Diklat Keagamaan Pekanbaru,” ungkap KaLoka.

Terakhir, KaLoka Khrisfison mengajak untuk saling bekerja sama dan mencintai pekerjaan. “Jadikan Loka Diklat Keagamaan Pekanbaru sebagi keluarga. Banyak target yang hendak dicapai, oleh karena itu saya optimis jika saling bahu-membahu dan bekerja sama, target tersebut dapat terwujud,” kata KaLoka menutup arahannya.[]

Andriandi/diad

 

Penulis: Andriandi Daulay
Editor: Dewindah
Apakah informasi di atas cukup membantu?

TERKINI

OPINI