Kabalitbangdiklat Lantik Pejabat Eselon IV dan V

23 Okt 2014
Kabalitbangdiklat Lantik Pejabat Eselon IV dan V

Jakarta (23 Oktober 2014). Bertempat di Gedung Kementerian Agama Lantai III Jl. M.H. Tahmrin no. 6, Kepala Badan Litbang dan Diklat Kementerian Agama, Abd. Rahman Mas’ud melantik sejumlah pejabat eselon IV dan V di lingkungan Badan Litbang dan Diklat Kementerian Agama.

Hadir dalam pelantikan para pejabat eselon II, III, dan IV di lingkungan Badan Litbang dan Diklat.

Berikut nama-nama pejabat yang dilantik berdasarkan SK Menteri Agama Nomor B.II/3/24630 tanggal 7 Oktober 2014 dan SK Menteri Agama Nomor B.II/3/24630 tanggal 7 Oktober 2014:

1. H. Fakhruddin, M, S.Sos, M.Si. sebagai Kepala Subbidang Perencanaan, Bidang Perencanaan, Evaluasi, dan Pelaporan pada Puslitbang Kehidupan Keagamaan. Jabatan sebelumnya Kepala Sub Bidang Perencanaan Litbang Aliran dan Pelayanan Keagamaan, Bidang Litbang Aliran dan Pelayanan Keagamaan pada Puslitbang Kehidupan Keagamaan.

 

2. H. Mulyadi, S.Pd. sebagai Kepala Sub Bidang Evaluasi dan Pelaporan pada Bidang Perencanaan Bidang Perencanaan, Evaluasi, dan Pelaporan pada Puslitbang Kehidupan Keagamaan. Jabatan sebelumnya sebagai Pelaksana pada Puslitbang Kehidupan Keagamaan.

3. Rijal Ahmad Rangkuty, S.Sos.I. sebagai Kepala Sub Bidang Perencanaan pada Bidang Perencanaan, Evaluasi, dan Pelaporan pada Puslitbang Pendidikan Agama dan Keagamaan. Jabatan sebelumnya Pelaksana pada Puslitbang Pendidikan Agama dan Keagamaan.

4. Dra. Siti Atieqoh, M.Pd. sebagai Kepala Sub Bidang Evaluasi dan Pelaporan pada Bidang Perencanaan Bidang Perencanaan, Evaluasi, dan Pelaporan pada Puslitbang Pendidikan Agama dan Keagamaan. Jabatan sebelumnya sebagai Kepala Sub Bidang Penyelenggaraan Litbang Pendidikan Nonformal dan Informal, Bidang Litbang Pendidikan Nonformal dan Informal pada Puslitbang Pendidikan Agama dan Keagamaan.

5. Drs. Huriyudin. Sebagai Kepala Sub Bidang Perencanaan, Evaluasi, dan Pelaporan pada Puslitbang Lektur dan Khazanah Keagamaan. Jabatan sebelumnya sebagai Kepala Sub Bidang Perencanaan Litbang Khazanah Keagamaan, Bidang Litbang Khazanah Keagamaan pada Puslitbang Lektur dan Khazanah Keagamaan.

6. Heru Prasetyo, SH, M.Si. sebagai Kepala Sub Bagian Akuntansi dan Pelaporan pada Bagian Keuangan Sekretariat Badan Litbang dan Diklat. Jabatan sebelumnya sebagai Kepala Seksi Diklat Tenaga Administrasi pada Balai Diklat Keagamaan Jakarta.

7. Irhason, SS, M.Ed. sebagai Kepala Seksi Diklat Tenaga Administrasi pada BAlai Diklat Keagamaan Jakarta. Jabatan sebelumnya sebagai Pelaksana pada Pusdiklat Tenaga Teknis Pendidikan dan Keagamaan.

8. Agus Puji Utama, S.Pd. sebagai Kepala Seksi Koleksi dan Pameran pada Lajnah Pentashihan Mushaf Al-Quran. Jabatan sebelumnya sebagai Kepala Sub Bagian Akuntansi dan Pelaporan pada Bagian Keuangan Sekretariat Badan Litbang dan Diklat.

9. Irfanul Majid, S.Pd.I. sebagai Kepala Urusan Perencanaan dan Keuangan pada Balai Litbang Agama Jakarta. Jabatan sebelumnya sebagai Analis Rencana Program dan Kegiatan pada Balai Litbang Agama Jakarta.

10. Siti Sarifah, S.E. sebagai Kepala Urusan Umum pada Balai Litbang Agama Semarang. Jabatan sebelumnya sebagai Teknisi Litkayasa Penyelia pada Balai Litbang Agama Semarang. []

Editor:
Apakah informasi di atas cukup membantu?

TERKINI

OPINI