Puslitbang LKKMO Bagikan Buku Gratis di IIBF 2022

9 Nov 2022
Puslitbang LKKMO Bagikan Buku Gratis di IIBF 2022

Jakarta (Balitbang Diklat)---Puslitbang Lektur, Khazanah Keagamaan, dan Manajemen Organisasi (LKKMO) Balitbang Diklat Kementerian Agama Republik Indonesia ikut serta memeriahkan acara Indonesia International Book Fair (IIBF). Acara yang diselenggarakan IKAPI (Ikatan Penerbit Indonesia) ini merupakan ikhtiar dalam meningkatkan minat baca di kalangan masyarakat. IIBF juga termasuk bagian dari gerakan literasi dan pencerdasan bangsa.

Puslitbang LKKMO hadir membawa produk-produk yang nantinya akan dibagikan secara gratis kepada para pengunjung yang hadir. Diharapkan dengan event ini produk Puslitbang LKKMO makin banyak diketahui dan dibaca oleh masyarakat sehingga bisa memberikan manfaat.

“Ada banyak buku produk Puslitbang Lektur, Khazanah Keagamaan, dan Manajemen Organisasi yang kita bagikan secara gratis untuk pengunjung IIBF 2022, JCC Senayan,” ujar Kepala Puslitbang LKKMO Arskal Salim, di Jakarta, Rabu (09/11/2022).

Acara IIBF sendiri merupakan acara tahunan yang selalu digelar oleh IKAPI. Tahun ini berlangsung dari tanggal 9 hingga 13 November 2022. Untuk lokasinya sendiri berada di Jakarta Convention Centre, tepatnya di Cendrawasih Hall, dengan waktu operasional mulai pukul 10.00 hingga 21.00 WIB.

Penyelenggaraan IIBF 2022 mengusung tema “Empowering Creative People in a Creative Way”. Menurut Ketua Panitia IBF 2022, Wahyu Rinanto, beragam acara akan diadakan untuk memeriahkan IIBF.

“Acara akan dimulai dengan kegiatan pre event seperti IIBF Goes to Campus, IIBF Goes to School, dan IIBF Goes to Mall.  Selain itu, pada hari H, juga ada acara-acara yang akan diselenggarakan mulai dari diskusi dan peluncuran buku, jumpa penulis, seminar/workshop untuk insan perbukuan dan penerbitan, hingga Anugerah IKAPI (IKAPI Award),” pungkas Rinanto. (Cepy dan Muis/bas)

 

Penulis: Cepy dan Muis
Editor: Abas
Apakah informasi di atas cukup membantu?

TERKINI

OPINI