Ayo… Ikuti Lomba Kaligrafi Al-Qur’an Nasional!!

23 Jun 2015
Ayo… Ikuti Lomba Kaligrafi Al-Qur’an Nasional!!

Jakarta (23 Juni 2015). Dalam rangka memberikan apresiasi dan media penyaluran kreatifitas seni kaligrafi Al-Qur’an, Lajnah Pentashihan Mushaf Al-Qur’an (LPMA), Badan Litbang dan Diklat Kementerian Agama   menyelenggarakan Lomba Kaligrafi Al-Qur’an Tingkat Nasional. 

Lomba selain dimaksudkan sebagai media penyaluran kreatifitas seni kaligrafi Al-Qur’an, juga dimaksudkan untuk lebih membumikan seni kaligrafi Al-Qur’an nusantara.

Lomba tidak dikhususkan bagi kalangan tertentu, tetapi seluruh lapisan masyarakat berhak dan memiliki kesempatan yang sama. Lomba menyediakan total hadiah lebih dari 35 Juta rupiah.

Bagi masyarakat  yang berminat mengikuti lomba, dapat mengunduh dan mengisi formulir yang disediakan oleh panitia dihttp://lajnah.kemenag.go.id/buku/unduh/category/55-pengumuman (Formulir Biodata Peserta Lomba Kaligrafi 2015).

Karya kaligrafi dapat dikirim melalui pos atau diantar langsung ke Gedung Bayt Al-Qur’an  dan Musium Istiqlal, Taman Mini Indonesian Indah, Jakarta 13560. Karya kaligrafi paling lambat diterima oleh panitia tanggal, 30 September 2015. Informasi selengkapnya dapat dilihat di Banner Lomba Kaligrafi Tingkat Nasional.[]

ags/viks/ags

Editor:
Apakah informasi di atas cukup membantu?

TERKINI

OPINI