Ayo, Manfaatkan Kesempatan Emas ini!

9 Jul 2012
Ayo, Manfaatkan Kesempatan Emas ini!

Jakarta, (09/07) – Badan Litbang dan Diklat Kementerian Agama melalui Puslitbang Pendidikan Agama dan Keagamaan (Penda) tahun ini mengadakan Seleksi  Penelitian Individual dengan reward maksimal Rp 25.000.000 (dua puluh lima juta rupiah) per proposal.

Para peneliti, pengawas, guru dan dosen Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta di lingkungan Kementerian Agama, serta peneliti pada Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) di bidang pendidikan agama diundang untuk mengirimkan proposalnya pada Seleksi Penelitian Individual ini.

Panitia Seleksi telah menetapkan tema utama penelitian, yaitu Model Pengembangan Pendidikan Agama Unggulan pada Sekolah. Sedangkan sub-sub tema diantaranya adalah Model Pengembangan Pendidikan Agama Kreatif dan Inovatif pada Sekolah, Model Pengembangan Pendidikan Karakter melalui Pendidikan Agama, Model Pengembangan Laboratorium Pendidikan Agama pada Sekolah, Model Pengembangan Perpustakaan Pendidikan Agama pada Sekolah, Model Pengembangan Ekstrakurikuler Pendidikan Agama pada Sekolah, Model Pengembangan Muatan Lokal Pendidikan Agama pada Sekolah,  dan Model Pengembangan Pendidikan Agama melalui Wisata Religi.

Proposal penelitian ditujukan kepada Puslitbang Pendidikan Agama dan Keagamaan, Badan Litbang dan Diklat Kementerian Agama RI, Jl. MH. Thamrin No. 6 Jakarta Pusat, Telp/Fax (021) 392 0379.  Proposal penelitian telah diterima Panitia Seleksi selambat-lambatnya pada tanggal 31 Juli 2012.  Bagi peserta yang proposal penelitiannya lolos seleksi akan diberitahukan melalui surat dan kontak person. (RPS)

Editor:
Apakah informasi di atas cukup membantu?

TERKINI

OPINI