Badan Litbang dan Diklat Peroleh 3 Piala pada HAB Ke-71

27 Jan 2017
Badan Litbang dan Diklat Peroleh 3 Piala pada HAB Ke-71

Jakarta (27 Januari 2017). Memperingati Hari Amal Bakti (HAB) Ke-71, Kementerian Agama menyelenggarakan berbagai macam perlombaan dan pertandingan olah raga yang berlangsung sepanjang bulan Januari 2017. Penyerahan piala sekaligus penutupan rangkaian cara dilakukan hari ini, Jumat (27/1).

Diawali dengan senam bersama seluruh pegawai di Lapangan Kantor Kementerian Agama Jalan Lapangan Banteng Barat 3-4 Jakarta, rangkaian kegiatan peringatan Hari Amal Bakti (HAB) ke-71 Kementerian Agama 2017 tingkat pusat resmi ditutup. Sekretaris Jenderal Kementerian Agama dalam sambutan penutupannya menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah berperan menyukseskan penyelenggaraan kegiatan HAB ke-71.

Pada momentum penutupan ini, dibagikan juga trophy juara bagi pemenang lomba dan pertandingan olahraga dalam rangka HAB. Badan Litbang dan Diklat sebagai salah satu peserta yang berkontribusi aktif, menjuarai beberapa perlombaan.

Dari semua perlombaan yang diikuti, Tim Badan Litbang dan Diklat menyumbang 3 piala, yakni Juara II Lomba Futsal, Juara II Lomba Catur Putra, dan Juara III Lomba Tarik Tambang Puteri. Penerimaan pialanya diwakili oleh Kassubag Sistem Informasi dan Humas, Rahmatillah Amin, yang juga berpartisipasi dalam lomba futsal. “Kami berharap, tahun depan bisa berkontribusi lebih baik lagi”, ujar Rahmat saat menerima piala.

Editor:
Apakah informasi di atas cukup membantu?

TERKINI

OPINI