Badan Litbang dan Diklat Tanda Tangani Perjanjian Kinerja Tahun 2016

27 Jan 2016
Badan Litbang dan Diklat Tanda Tangani Perjanjian Kinerja Tahun 2016

Jakarta (26 Januari 2016). Sekretariat Badan Litbang dan Diklat melalui Bagian Ortala dan Kepegawaian menyelenggarakan kegiatan “Perjanjian Kinerja Tahun 2016,” Selasa (26/1). Acara yang rutin dilaksanakan setiap awal tahun ini dihadiri oleh pejabat eselon II dan III Badan Litbang dan Diklat Kementerian Agama.

Perjanjian Kinerja ditandatangani seluruh pejabat eselon II dan III dengan disaksikan oleh Kepala Badan Litbang dan Diklat, Abd. Rahman Mas’ud. Dalam pengantarnya, Mas’ud mengingatkan bahwa sebagai aparatur pemerintah, para pejabat harus mempertanggungjawabkan kinerjanya. “Kita difasilitasi oleh negara, negara telah membiayai seluruh kebutuhan kita. Oleh karena itu, kita juga harus dapat mempertanggungjawabkan kinerja kita kepada negara.” demikian ungkapnya.

Penandatanganan Perjanjian Kinerja ini diawali dengan presentasi dari pejabat eselon II dan III terkait rencana kerja dan anggaran tahun 2016 pada satuan kerja masing-masing. Pemaparan ini bertujuan untuk menyosialisasikan rencana kerja dan anggaran yang telah disusun oleh satker tersebut.

Dalam kesempatan ini, Kepala Badan menyampaikan agar seluruh unit kerja di lingkungan Badan Litbang dan Diklat Kementerian Agama benar-benar mencermati penyusunan Renstra. “Jika dalam penyusunan Renstra terjadi kekeliruan, maka harus segera dikonsultasikan dan diperbaiki agar kita bisa mendapatkan penilaian sebagaimana yang diharapkan” demikian ungkapnya.[]

diad/rins/diad

Editor:
Apakah informasi di atas cukup membantu?

TERKINI

OPINI