Balitbang Diklat Lakukan Koordinasi Matangkan Outlook Program 2023

16 Jan 2023
Balitbang Diklat Lakukan Koordinasi Matangkan Outlook Program 2023
Kaban Suyitno membahas Outlook Program Kementerian Agama Tahun 2023 di Ruang Rapat Lt. 17 Gd. Kemenag, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (16/1/2023).

Jakarta (Balitbang Diklat)---Badan Litbang dan Diklat (Balitbang Diklat) Kementerian Agama RI terus melakukan koordinasi untuk mematangkan outlook program Kemenag tahun 2023.

Terkait hal tersebut, Balitbang Diklat Kemenag RI kembali menggelar Rapat Persiapan Pembahasan Outlook Kemenag 2023 di Ruang Rapat, Lt. 17, Gedung Kemenag RI, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (16/01/2023).

Rapat dipimpin Kepala Badan (Kaban) Litbang dan Diklat, Prof. Suyitno, selaku penanggung jawab penyusunan outlook. Adapun peserta rapat kali ini, Kapus BALK, Kapus Penda, Kapus LKKMO, dan Analis Kebijakan Haris Burhani.

Dalam rapat tersebut, tim membahas sistematika outlook yang akan disampaikan dalam Rapat Kerja Nasional Kementerian Agama, akhir Januari mendatang.

Outlook yang dimaksud berupa pandangan, harapan, dan prediksi terhadap kemungkinan yang akan terjadi pada 2023.

Seperti yang sudah pernah disampaikan sebelumnya, outlook ini, kata Kaban, harus memerhatikan tren global, tren nasional, dan tren lokal.

“Outlook juga perlu mengangkat strategi dan mitigasi berbagai kemungkinan serta dinamika yang akan terjadi pada 2023. Kita harus responsif terhadap isu-isu yang terjadi di masyarakat,” ungkapnya. (julian/barjah/bas)

   

 

Penulis: Julian
Editor: Barjah/Abas
Apakah informasi di atas cukup membantu?

TERKINI

OPINI