Balitbang Diklat Raih Penghargaan Bergengsi di Dev-X Hari Amal Bhakti ke-78

8 Jan 2024
Balitbang Diklat Raih Penghargaan Bergengsi di Dev-X Hari Amal Bhakti ke-78
Ketua Panitia Hari Amal Bhakti tingkat Balitbang Diklat Arfi Hatim ( kiri dari kanan) menerima Best Performance and Activeness lingkup Satuan Kerja (Satker) Kemenag di Jakarta Convention Center, Minggu (7/1/2024).

Jakarta (Balitbang Diklat)---Balitbang Diklat Kementerian Agama RI sukses meraih penghargaan bergengsi dalam perhelatan Devotion Expo (Dev-X) pada Hari Amal Bhakti (HAB) ke-78 Kementerian Agama. Acara prestisius ini berlangsung di Jakarta Convention Center, Minggu (7/1/2024).

 

Penghargaan yang berhasil diraih adalah Best Performance and Activeness di lingkup Satuan Kerja (Satker) Kemenag. Ketua Penyelenggara Dev-X, Ahmad Zainul Hamdi, bersama dengan Tenaga Ahli Menteri Agama, Hasanuddin Ali, secara resmi menyerahkan penghargaan kepada Ketua Panitia Hari Amal Bhakti tingkat Balitbang Diklat, Arfi Hatim. 

 

Keberhasilan ini tidak hanya menjadi pencapaian gemilang bagi Balitbang Diklat Kemenag, tetapi juga mencerminkan dedikasi dan komitmen tinggi dalam mengemban tugas dan tanggung jawabnya. Booth Balitbang Diklat menjadi sorotan utama dengan pameran yang menampilkan beragam kegiatan.

 

Beberapa yang menjadi daya tarik pengunjung pameran ke booth Balitbang Diklat adalah rekam jejak pelaksanaan program penguatan moderasi beragama tingkat nasional dan internasional, Digital Library, Al-Qur’an Braille, dan Isyarat. Selain itu, dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan, Diklat Pintar turut dipromosikan di booth tersebut, bersama dengan berbagai produk unggulan lainnya.

 

Arfi Hatim, selaku Ketua Panitia Hari Amal Bhakti tingkat Balitbang Diklat, menyatakan bahwa keberhasilan ini merupakan hasil kerja keras tim dan sinergi yang erat antara semua pihak terlibat. "Prestasi ini bukan hanya milik kami sebagai panitia, tetapi juga milik seluruh jajaran Balitbang Diklat Kemenag yang telah dengan sepenuh hati berkontribusi dalam mencapai keunggulan ini," ujar Arfi di Jakarta, Minggu (7/1/2023).

 

Keberhasilan Balitbang Diklat Kemenag dalam meraih penghargaan Best Performance and Activeness di lingkup Satker Kemenag menegaskan posisinya sebagai lembaga yang berkomitmen dalam menghasilkan berbagai produk unggulan. Produk tersebut tidak hanya mencerminkan prestasi lembaga ini dalam mencapai tujuan strategis Kementerian Agama, tetapi juga menjadi sumber inspirasi untuk terus berinovasi. (Barjah/bas/sri)

   

 

Penulis: Barjah
Sumber: Barjah
Editor: Abas dan Sri Hendriani
Apakah informasi di atas cukup membantu?

TERKINI

OPINI