Banjarmasin Sambut Hangat Tim Sosialisasi Balitbang Diklat

1 Des 2023
Banjarmasin Sambut Hangat Tim Sosialisasi Balitbang Diklat
Tim sosialisasi Puslitbang Lektur, Khazanah Keagamaan, dan Manajemen Organisasi (LKKMO) Balitbang Diklat Kementerian Agama ke Perpustakaan UIN Antasari Banjarmasin, 29 November sampai 1 Desember 2023.

Banjarmasin (Balitbang Diklat)---Puslitbang Lektur, Khazanah Keagamaan, dan Manajemen Organisasi (LKKMO) Balitbang Diklat Kementerian Agama aktif melakukan sosialisasi program-program unggulan dan hasil kegiatan yang menjadi legacy Balitbang Diklat saat ini. Sosialisasi ini dilakukan pada 29 November sampai 1 Desember 2023 di Kota Banjarmasin.

 

Tim sosialisasi yang dikirimkan ke Banjarmasin terdiri dari tiga anggota yang ahli di bidangnya, yaitu Jerry Hendrajaya, I Nyoman Suwardika, dan Junaidi. Tim ini bertugas menyampaikan informasi terkait berbagai program unggulan dan prestasi yang telah dihasilkan Balitbang Diklat Kementerian Agama.

 

Kegiatan sosialisasi ini mendapatkan sambutan hangat dari pihak Perpustakaan UIN Antasari Banjarmasin. Tiga orang pustakawan yang hadir, yakni Asma Wardah, Moch Isra Hajiri, dan Ahmad Hulaifi, menyambut tim sosialisasi dengan antusias. Mereka aktif berpartisipasi dalam acara ini untuk memperoleh pemahaman yang lebih mendalam tentang program-program unggulan Balitbang Diklat Kementerian Agama.

 

I Nyoman Suwardika, sebagai salah satu anggota tim sosialisasi, menjelaskan, "Kami sangat senang mendapatkan respon positif dari perpustakaan UIN Antasari. Ini menunjukkan bahwa informasi yang kami sampaikan memiliki nilai penting dan relevan bagi mereka yang bergerak di bidang keagamaan dan lektur. Kami berharap kolaborasi lebih lanjut dapat terjalin untuk meningkatkan pemahaman dan penerapan program Balitbang Diklat di berbagai instansi," ucapnya di Banjarmasin, Rabu, (29/11/2023). 

 

Selain presentasi langsung, tim sosialisasi juga memberikan kesempatan bagi peserta untuk bertanya dan berdiskusi tentang program-program tersebut. Hal ini bertujuan untuk memberikan pemahaman yang lebih mendalam dan merangsang potensi kerja sama di masa depan.

 

Sosialisasi program Balitbang Diklat Kementerian Agama di Banjarmasin ini diharapkan dapat menjadi langkah awal untuk memperluas jaringan kerja sama dan pemahaman terhadap kegiatan dan program yang dilakukan Puslitbang Lektur, Khazanah Keagamaan, dan Manajemen Organisasi (LKKMO) Balitbang Diklat Kementerian Agama. (Jerry Hendrajaya/Barjah/bas)

   

 

Penulis: Jerry Hendrajaya
Sumber: Puslitbang Lektur
Editor: Barjah dan Abas
Apakah informasi di atas cukup membantu?

TERKINI

OPINI