BDK Denpasar Selenggarakan Aneka Lomba Menyambut Hari Amal Bhakti

22 Des 2014
BDK Denpasar Selenggarakan Aneka Lomba Menyambut Hari Amal Bhakti

Denpasar (22 Desember 2014). Pertandingan Tenis Meja antar Pegawai di Lingkungan Balai Pendidikan dan Pelatihan Keagamaan Denpasar dalam rangka menyambut Hari Amal Bhakti Kementerian Agama berakhir hari ini. Pertandingan yang dimulai pada tanggal 5 Desember ini dilaksanakan tanpa mengganggu aktivitas keseharian pegawai dan dilaksanakan hanya 3 (tiga) kelompok pertandingan, yaitu :

1. Group dengan persaingan 7 (tujuh) group yang dikombinasikan 5 pria dan 2 wanita;

2. Ganda Putra yang dibagi 2 Pool di masing-masing Pool ada 5 Kelompok Pasangan;

3. Ganda Putri yang dibagi 2 Pool di masing-masing Pool ada 5 Kelompok Pasangan.

Panitia dengan jeli mengatur jadwal, sehingga berusaha agar semua peserta walau sambil bekerja dapat mengambil bagian untuk ikut dalam pertandingan ini. Selain untuk menunjukan sportifitas pertandingan dalam rangka menyambut rangkaian Hari Amal Bakti Kementerian Agama yang ke-69, juga menjadi ajang silahturahmi antar pegawai Balai Pendidikan dan Pelatihan Keagamaan Denpasar. Gelak tawa dan teriakansupporter sering menjadi penghias dan pemberi semangat bagi rekan-rekan yang bermain Tenis Meja.

Juara 1 Group diraih oleh group yang diketuai oleh Abdul Hadi,dengan anggota Ngurah, Haris Budi Santosa, Komang Sutama, Moh. Sahrudin, Kadek Setyaningsih dan Suntriani; Juara 1 Campuran diraih oleh Pasangan Hillaliyah dan Arya Adnyana; dan Juara 1 Ganda Putra diraih oleh Pasangan Abdul Hadi dan Ahmad Hisan. Untuk penyerahan hadiah direncanakan pada waktu perayaan Hari Amal Bakti Kementerian Agama yang jatuh pada hari Sabtu tanggal 3 Januari 2015. Semoga Semangat Kebersamaan di tahun 2014 ini akan berlangsung sampai di tahun berikutnya.

Tak lupa kami mengucapkan Selamat Hari Raya Galungan dan Kuningan untuk Umat Hindu dan Selamat Hari Raya Natal untuk Umat Kristiani.

Ngurah Suariana

Editor:
Apakah informasi di atas cukup membantu?

TERKINI

OPINI