Berharap Lebih Dikenal Masyarakat, Balitbangdiklat Garap Video Profile

29 Apr 2015
Berharap Lebih Dikenal Masyarakat, Balitbangdiklat Garap Video Profile

Jakarta (29 April 2015). Badan Litbang dan Diklat (Balitbangdiklat) Kementerian Agama menunjukkan keseriusannya untuk terus berbenah. Setelah sukses menerbitkan majalah Silaturahmi Badan Litbang dan Diklat,Balitbangdiklat garap pembuatan video profile. Tidak tanggung-tanggung, dalam pembuatan video profile, Balitbangdiklat menggandeng “Rumah Media”, perusahaan yang bergerak di bidang media.

Didampingi oleh beberapa tim kreatif dari Badan Litbang dan Diklat, crew “Rumah Media” mengambil foto dan video seluruh unit eselon II di lingkungan Badan Litbang dan Diklat. Shootingdilaksanakan Jum’at dan Sabtu (24-25/4) dengan lokasi Kantor Kementerian Agama, Jl. M.H. Thamrin, Kampus Pusdiklat Ciputat, dan Museum Bayt Al-Qur’an, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta.

Melengkapi bahan video profile, tim kreatif dan crewberkesempatan mengambil video testimoni Menteri Agama RI, Lukman Hakim Saifuddin. Pengambilan video testimoni dilakukan di ruang kerja Menteri Agama, Jl. Lapangan Banteng No. 3-4, Jakarta.

Video profile diharapkan menjadi salah satu media dalam memperkenalkan Badan Litbang dan Diklat kepada masyarakat. “Kami berharap video profile yang sedang digarap dapat melengkapi berbagai media yang sudah kami produksi yang sekaligus dapat memperkenalkan Badan Litbang dan Diklat kepada masyarakat,” demikian ujar Sunarini, Kepala Bagian Perencanaan dan Sistem Informasi.

Bagaimanakah produk akhir video profile Badan Litbang dan Diklat? Marilah kita tunggu dalam waktu yang tidak lama lagi,insya Allah.[]

ags/viks/ags

Editor:
Apakah informasi di atas cukup membantu?

TERKINI

OPINI