Berikan Pelayanan, ASN Kemenag Harus Profesional

13 Feb 2023
Berikan Pelayanan, ASN Kemenag Harus Profesional
Sesban Muharam membuka pelatihan Reguler Moderasi Beragama Akt.I & II, Manajemen Madrasah, dan Konsensus Dasar Bangsa, di Balai Diklat Keagamaan (BDK) Banjarmasin, Senin, (13/02/2023).

Banjarmasin (Balitbang Diklat)---Sekretaris Badan (Sesban) Litbang dan Diklat Kementerian Agama, Muharam Marzuki, Ph.D., mengatakan Menteri Agama berpesan agar seluruh pegawai Kementerian Agama menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) yang profesional. Yaitu ASN yang memiliki komitmen pada tugas, berdedikasi, disiplin, dan mampu memberikan pelayanan yang baik.

Sesban mengatakan hal tersebut saat membuka pelatihan Reguler Moderasi Beragama Akt.I & II, Manajemen Madrasah, dan Konsensus Dasar Bangsa, di Balai Diklat Keagamaan (BDK) Banjarmasin, Senin, (13/02/2023).

“Seluruh peserta pelatihan agar mampu dan bisa bekerja dengan baik dengan siapa saja dan dimana saja. Mampu meningkatkan kompetensi dan pengetahuan agar bisa menjadi ASN Kementerian Agama yang profesional,” tegas Sesban Muharam.

Kehadiran Sesban Muharam, didampingi H. Hefson Aras, Ibu Nani Sutiati,  H. Khaeroni, Kepala BDK Banjarmasin, dan seluruh pejabat struktural dan fungsional menjadi penyemangat bagi para peserta pelatihan On Campus/Reguler tersebut.

 

Pelatihan yang diikuti 120 orang peserta dari Kalimantan Selatan, Tengah, Timur, dan Utara ini berlangsung dari 13 sampai 18 Feberuari 2023. (Humas BDK Banjarmasin/sri/bas)

 

Penulis: Abas
Sumber: Humas BDK Banjarmasin
Editor: Sri Hendriani
Apakah informasi di atas cukup membantu?

TERKINI

OPINI