Call for Papers: Jurnal Harmoni Vol. 23 No. 2 Tahun 2024

22 Jul 2024
Call for Papers: Jurnal Harmoni Vol. 23 No. 2 Tahun 2024
Call for Papers: Jurnal Harmoni Vol. 23 No. 2 Tahun 2024.

Jakarta (Balitbang Diklat)---Puslitbang Bimas Agama dan Layanan Keagamaan (BALK) dengan penuh keseriusan mengumumkan Call for Papers untuk edisi terbaru Jurnal Harmoni Vol. 23 No. 2 Tahun 2024. Focus and scope jurnal meliputi:

·       Religious Streams and Religious Movement

·       Religious services such as KUA, Hajj, Umrah, and Halal Products

·       Interfaith Religious Relations

 

Para akademisi, peneliti, dan praktisi diundang untuk berkontribusi dalam edisi jurnal ini dengan mengirimkan artikel mereka yang relevan.

 

Jurnal Harmoni, yang diterbitkan Puslitbang BALK, terus berkomitmen untuk menyajikan kajian-kajian terkini dan berkualitas dalam bidang agama dan layanan keagamaan. Tujuan utama dari Call for Papers ini adalah untuk mengumpulkan berbagai perspektif dan temuan terbaru yang dapat memperkaya pemahaman dan praktik dalam bidang-bidang tersebut. Partisipasi dalam jurnal ini merupakan kesempatan emas untuk menyebarkan hasil penelitian Anda kepada khalayak luas dan berkontribusi pada pengembangan ilmu pengetahuan.

 

Bagi para penulis yang berminat, batas akhir pengumpulan artikel adalah tanggal 31 Agustus 2024. Artikel dapat dikirim melalui situs resmi Jurnal Harmoni di https://jurnalharmoni.kemenag.go.id. Semua artikel yang masuk akan melalui proses review oleh tim editor dan reviewer yang berkompeten di bidangnya. Pastikan artikel yang dikirimkan memenuhi focus, scope, dan mengikuti gaya selingkung yang telah ditetapkan tim editor Jurnal Harmoni.

 

Puslitbang BALK sangat mengapresiasi setiap kontribusi dari para peneliti dan praktisi. Kami berharap dapat menerima banyak artikel yang inspiratif dan informatif yang tidak hanya dapat memperkaya jurnal ini, tetapi juga memberikan manfaat nyata bagi masyarakat luas. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk berbagi pengetahuan dan hasil penelitian Anda dengan komunitas akademik dan praktisi keagamaan.

 

Untuk informasi lebih lanjut dan petunjuk pengiriman artikel, silakan kunjungi situs web kami di https://jurnalharmoni.kemenag.go.id, atau melalui Whatsapp 0819-4422-1107. Mari bersama-sama kita ciptakan edisi Jurnal Harmoni yang penuh dengan wawasan dan penemuan baru dalam bidang agama dan layanan keagamaan. (M.Noval/bas/sri)

Penulis: M. Noval
Sumber: Pusat 1
Editor: Abas dan Sri Hendriani
Apakah informasi di atas cukup membantu?

TERKINI

OPINI