Top
    sisinfobalitbangdiklat@kemenag.go.id
(021) 3920663, 3920668

Gubernur Palembang, Alex Nurdin, Kunjungi Stand Perpustakaan Balitbangdiklat

Kamis, 25 September 2014
Kategori : Berita
113 kali dibaca

Gubernur Sumatera Selatan H. Alex Noerdin secara resmi membuka Pameran Expo dan Pagelaran Seni Daerah Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Internasional 2014 dihalaman Palembang Sport and Convention Center (PSCC) pada Senin (22/9/2014).

Pameran Expo dan Pagelaran Seni Daerah ini akan berlangsung selama pelaksanaan MTQ Internasional yang diselenggarakan pada tanggal 22-27 September 2014. Menurut Ketua PelaksanaMTQ Internasional, H. Ahmad Najib, Pameran Expo ini diikuti oleh 91 stand yang menampilkan berbagai macam hasil karya terbaik daerah dan koleksi buku-buku keagamaan.

Badan Litbang dan Diklat Kementerian Agama yang diwakili oleh Perpustakaan Badan Litbang dan Diklat, Puslitbang Lektur dan Khazanah Keagamaan dan Lajnah Pentashihan Mushaf Al-Qur’an juga ikut berpartisipasi pada kegiatan Pameran Expo di Palembang kali ini, dengan menampilkan produk-produk terbaik dari Badan Litbang dan Diklat Kementerian Agama, diantaranyadisertasi terbaik dari berbagai Perguruan Tinggi Islam di seluruh Indonesia, hasil-hasil penelitian, Jurnal terbitan Badan Litbang dan Diklat serta koleksi kuno mushaf Al-Qur’an yang dimiliki oleh Lajnah Pentashihan Mushaf Al-Qur’an.

Dari hasil pantauan selama pameran berlangsung, animo masyarakat Palembang dan sekitarnya sangat tinggi. Hal ini dapat dilihat dari banyaknya jumlah pengunjung dan respon masyarakat yang sangat positif karena mereka bisa mendapatkan bahan bacaan keagamaan yang jarang sekali bisa merekadapatkan di tempat-tempat lain. (shl/wil/ek)


Sumber :

Penulis :

Editor :

Berita Terkait

BERITA POPULER
BERITA TERBARU
ARSIP