Jumat Berkah, DWP Gelar Silaturahmi Bulanan

18 Nov 2023
Jumat Berkah, DWP Gelar Silaturahmi Bulanan
Ketua DWP Balitbang Diklat, Kiptiyah Suyitno, di Ciputat, Jumat (17/11/2023).

Ciputat (Balitbang Diklat)---Dharma Wanita Persatuan (DWP) Badan Litbang dan Diklat Kementerian Agama RI menggelar silaturahmi sesama anggota, karyawan, dan keluarga besar Balitbang Diklat. Silaturahmi ini menjadi agenda rutin bulanan untuk mempererat ukhuwah seluruh anggotanya. 

 

“Pertemuan ini sebagai ikhtiar kita untuk menumbuhkan rasa kepedulian terhadap sesama kita. Khususnya bagi para bapak dan ibu yang sudah mendedikasikan dirinya untuk Balitbang Diklat,” ujar Ketua DWP Balitbang Diklat, Kiptiyah Suyitno, di Ciputat, Jumat (17/11/2023).

 

Menurut Kiptiyah, kegiatan ini juga diisi dengan tausiah keagamaan oleh Ustaz Ahmad Shodiq. Tausiah tersebut mengusung tema Bersinergi Membersihkan Hati dengan Berbagi Menuju Keberkahan Diri. 

 

“Tausiah ini sebagai charging bagi pikiran dan hati, agar tetap dalam keinginan untuk berbuat kebaikan,” terang Kiptiyah. 

 

Pada akhirnya, kata Kiptiyah, kebaikan itu, nantinya akan memberikan dampak positif ke diri kita. Mudah-mudahan, nantinya dapat kita internalisasikan dalam kehidupan sehari-hari.

 

“Doa di akhir acara, lanjut Kiptiyah, untuk bapak, ibu, serta karyawan di lingkungan Balitbang Diklat agar diberikan kesehatan, dan istiqomah dalam menjalankan amanah negara,” ungkapnya.

 

Terakhir, Kiptiyah berpesan kepada seluruh DWP yang hadir, untuk menjaga silaturhami agar jangan sampai putus. Kebersamaan, semangat, dan kepedulian yang tercipta dalam kegiatan ini diharapkan dapat memberikan dampak yang positif.

 

“Tidak hanya di lingkungan Balitbang Diklat, tetapi juga secara umum di Kementerian Agama,” pungkasnya. (Zakiatu Husnil Fuadah Harahap/Barjah/bas)

 

Penulis: Zakiatu Husnil Fuadah Harahap
Sumber: Zakiatu Husnil Fuadah Harahap
Editor: Barjah dan Abas
Apakah informasi di atas cukup membantu?

TERKINI

OPINI