Top
    sisinfobalitbangdiklat@kemenag.go.id
(021) 3920663, 3920668

Kabadan: Semua Harus Dilandasi Niat “Do The Best”

Sabtu, 12 Mei 2012
Kategori : Berita
616 kali dibaca

Bogor, (12/5) – Bahwa perencanaan dan persiapan yang maksimal sejatinya mengharapkan hasil yang maksimal. Untuk itu Kabadan, Prof. Dr. Machasin, MA berpesan dalam melaksanakan suatu kegiatan harus dilandasi niat do the best, sehingga tercapai hasil maksimal.

Pesan tersebut disampaikan kepada para peserta kegiatan "Penyusunan Rencana Kerja dan Anggaran Tahun 2013" di Hotel Salak, Bogor, kemarin (11/5).

Mengutip pesan Sekjen pada suatu kesempatan, Kabadan menyampaikan bahwa Badan Litbang dan Diklat (Balitbangdiklat) merupakan supporting agency dari semua unit yang ada di kementerian agama, yaitu penopang bagi semua unit yang mengerjakan tupoksi keagamaan di kementerian agama. Sehingga, hendaknya dalam setiap rencana kerja dan anggarannya, Balitbangdiklat memperhatikan perannya tersebut dengan selalu mempertimbangkan penguatan dibidang data hasil penelitian, pengembangan inovasi-inovasi dan pendidikan dan latihan.

Semua kegiatan yang diselenggarakan tentunya bertujuan mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik (good governance) yang sudah menjadi tekad Kementerian Agama. (RPS)


Sumber :

Penulis :

Editor :

Berita Terkait

BERITA POPULER
BERITA TERBARU
ARSIP