Kaban: Jadikan Tantangan dan Hambatan Sebagai Peluang

16 Okt 2020
Kaban: Jadikan Tantangan dan Hambatan Sebagai Peluang

Jakarta (16 Oktober 2020). Kepala Badan Litbang dan Diklat Kementerian Agama Achmad Gunaryo melantik sejumlah pejabat  struktural eselon III dan IV di lingkungan Balitbang Diklat, Jum'at (16/10).

Pada kesempatan tersebut, Kaban berpesan kepada pejabat yang baru dilantik agar tetap berinovasi di tengah pandemi.

"Dengan berinovasi, tantangan dan hambatan pada masa pandemi ini bisa diubah menjadi peluang. Tentu saja dengan tetap berpegang pada regulasi dan aturan yang berlaku," ujar Kaban Gunaryo di Jakarta.

Tampak hadir menjadi saksi pelatikan, Sekretaris Badan Litbang dan Diklat Moh. Isom dan Kepala Puslitbang Pendidikan Agama dan Keagamaan Sunarini.

Berikut daftar pejabat yang dilantik:

  1. Rijal Ahmad Rangkuty, S.Sos.I.,M.Pd.I sebagai Kepala Bidang Penelitian dan Pengembangan Pendidikan Raudatul Athfal dan Madrasah pada Puslitbang Pendidikan Agama dan Keagamaan.
  2. Dr. H. Muchammad Toha, S. Ag., M.Si sebagai Kepala Balai Diklat Keagamaan Denpasar.
  3. Dr. H. Japar, M. Pd sebagai Kepala Balai Diklat Keagamaan Surabaya.
  4. Irhason, S.S.,M.Ed. sebagai Kepala Subbagian Tata Usaha pada Puslitbang Pendidikan Agama dan Keagamaan.
  5. Hastuti Sari Budiningsih, S.E sebagai Kepala Subbagian Perlengkapan dan Barang Milik Negara pada Bagian Umum dan Perpustakaan, Sekretariat Badan Litbang dan Diklat.
  6. Syaifuddin, S.Th.I.,M.A.Hum sebagai Kepala Seksi Dokumentasi dan Kepustakaan Bidang Bayt Al-Qur'an dan Dokumentasi, Lajnah Pentashihan Mushaf Al-Qur'an.
  7. Nur Mustajabah, S.Sos sebagai Kepala Seksi Koleksi dan Pameran pada Bidang Bayt Al-Qur'an dan Dokumentasi, Lajnah Pentashihan Mushaf Al-Qur'an.[]

diad/diad

Penulis: Dewindah
Editor: Dewindah
Apakah informasi di atas cukup membantu?

TERKINI

OPINI