Top
    sisinfobalitbangdiklat@kemenag.go.id
(021) 3920663, 3920668
Kaban Suyitno: Era Baru Transformasi Digital Butuh Kolaborasi
Rapat Koordinasi (Rakor) Pemantapan Kinerja Balai Diklat Keagamaan Bandung Tahun 2023 di Ciwidey Bandung, Selasa (24/01/2023).

Kaban Suyitno: Era Baru Transformasi Digital Butuh Kolaborasi

Selasa, 24 Januari 2023
Kategori : Berita
112 kali dibaca

Bandung (Balitbang Diklat)---Kepala Badan Litbang dan Diklat Kementerian Agama RI Suyitno menyampaikan tentang pentingnya kolaborasi di era transformasi digital.

"Ini era selain era transformatif juga era kolaboratif. Tidak hanya bekerja secara personal, kita butuh sinergitas," kata Kaban Suyitno.

Hal itu disampaikan Kaban Suyitno saat memberikan sambutan pembukaan dan pengarahan pada kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) Pemantapan Kinerja Balai Diklat Keagamaan Bandung Tahun 2023 melalui Zoom Meeting, Selasa (24/1/2023).

Kegiatan Rakor tersebut direncanakan berlangsung hingga Jumat (27/1/2023), di Ciwidey Valley Resort, Rancabali, Kabupaten Bandung. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Balai Diklat Keagamaan Bandung, Aguslani dan sejumlah pegawai BDK Bandung.

Kaban Suyitno menambahkan, era hari ini, selain era transformatif adalah adalah era kolaboratif. Tidak bisa semua pekerjaan yang hanya akan dikerjakan secara personal individual apalagi kemudian ego sektoral.

"Kita butuh tangan-tangan berbagai pihak. Kita butuh sinergitas dengan berbagai pihak untuk memastikan akhir program kita bukan saja pada tingkat tentu yang penting jalan tapi harus maksimal," tutur Kaban.

Karena itu, Kaban merasa meyakini betul potensi BDK Bandung. "Sehingga jangan ragu-ragu, pertama pastikan transformasi berjalan," imbuhnya.

Julian/diad


Sumber :

Penulis : Julian

Editor : Dewindah

Berita Terkait

BERITA POPULER
BERITA TERBARU
ARSIP