Kaban Terima Satyalancana Karya Satya 30 Tahun

17 Agt 2019
Kaban Terima Satyalancana Karya Satya 30 Tahun
Foto: Fikri NR

Jakarta (17 Agustus 2019). Kepala Badan Litbang dan Diklat (Kaban) Abd. Rahman Mas’ud terima lencana kehormatan atas baktinya terhadap Indonesia. Lencana disematkan oleh Sekretaris Jenderal M. Nur Kholis saat upacara Peringatan Hari Kemerdekaan RI Ke-74 di Jakarta, Sabtu (17/08).

Anugerahkan Tanda Kehormatan “Satyalancana Karya Satya” diberikan kepada Kaban Mas’ud sebagai penghargaan kepada PNS yang telah bekerja dengan penuh kesetiaan terhadap Pancasila, Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945 secara terus menerus selama 30 tahun.

Lencana penghargaan diberikan berdasarkan Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 40/TK/Tahun 2019. Anugerah penghargaan ini disematkan bagi PNS yang telah berbakti dengan penuh pengabdian, kejujuran, kecakapan secara terus menerus selama 10 tahun, 20 tahun, dan 30 tahun.

Dalam pidatonya, Sekretaris Jenderal M. Nur Kholis menyampaikan pentingnya membangun SDM Unggul dan diharapkan dengan adanya penghargaan ini dapat memotivasi seluruh pegawai Kementerian Agama untuk terus berkarya.

“Membangun SDM Unggul menjadikan kita berani, percaya diri, dan berpijak pada kaki sendiri. Hal ini relevan dengan Proklamator Kemerdekaan Republik Indonesia bahwa bangsa yang tidak percaya pada kekuatan dirinya sebagai suatu bangsa, tidak dapat berdiri sebagai suatu bangsa yang merdeka,” tutupnya. []

Diad/diad

Penulis: Dewindah
Editor: Dewindah
Apakah informasi di atas cukup membantu?

TERKINI

OPINI