Kapus ADM: Capacity Building Memotivasi dan Membentuk Karakter Lebih Baik

14 Mar 2019
Kapus ADM: Capacity Building Memotivasi dan Membentuk Karakter Lebih Baik

Bogor (13 Maret 2019). Pusdiklat Tenaga Administrasi menyelenggarakan kegiatan Peningkatan Kualitas Kinerja Tenaga Kediklatan (Capacity Building) dengan tema “Harmony In Unity” di Taman Bukit Palem Resort Bogor Jawa Barat, Rabu (13/03).

Kegiatan direncanakan berlangsung selama tiga hari, 13-15 Marert 2019. Peserta berjumlah 60 orang yang terdiri dari Sekretariat Badan Litbang dan Diklat 1 orang, Puslitbang Pendidikan dan Keagamaan 1 orang, Pusdiklat Tenaga Administrasi 54 orang, Biro Umum 2 orang, Kanwil Kementerian Agama Kabupaten Bogor 1 orang dan Balai Diklat Keagamaan Jakarta 1 orang.

Dalam laporannya Kepala Bagian Tata Usaha, Bahari yang juga ketua panitia kegiatan mengatakan bahwa tujuan kegiatanCapacity Building adalah untuk meningkatkan kinerja SDM dalam organisasi, merekatkan solidaritas teamwork serta menambah wawasan dan pengetahuan dalam meningkatkan kinerja.

“Semoga dengan Capacity Building dapat mewujudkan sinergitas dan profesionalitas pegawai Pusdiklat Tenaga Administrasi atau kita disebut Harmony in Unity,” ujar Bahari.

Dalam pengarahan sekaligus membuka kegiatan secara resmi, Kepala Pusdiklat Tenaga Administrasi Saeroji berharap melalui kegiatan Capacity Building dapat memotivasi dan membentuk karakter yang lebih baik sehingga dapat memberikan pelayanan optimal pada peserta dan stakeholder.

“Manfaatkan waktu dengan baik dalam mengikuti kegiatan ini, agar dapat memberikan manfaat dan berdampak positif terhadap diri kita, rekan kerja maupun pimpinan kita,” ujar Kapus.

“Semoga tujuan kita dalam mengimplementasikan diklat yang lebih berkualitas dapat tercapai,” tambahnya.

Narasumber dari Pusdiklat tenaga Administrasi dan Media Fokus Rabbani (MFR). Materi yang disampaikan adalah Team Building dan Sinergitas tenaga kediklatan membangun diklat berkualitas. []

RS/diad

Editor:
Apakah informasi di atas cukup membantu?

TERKINI

OPINI