Top
    sisinfobalitbangdiklat@kemenag.go.id
(021) 3920663, 3920668
Kapus Adm: Pusdiklat Harus Menjadi Kawah Candradimuka

Kapus Adm: Pusdiklat Harus Menjadi Kawah Candradimuka

Selasa, 4 Februari 2020
Kategori : Berita
198 kali dibaca

Cirebon (3 Februari 2020)---Pusdiklat Tenaga Administrasi menyelenggarakan kegiatan Peningkatan Kinerja Tenaga Kediklatan Capacity Building yang akan berlangsung tiga hari, 3-5 Februari 2020 di Apita Hotel Jl. Tuparev No. 323 Cirebon dengan tema "Berkhidmat Untuk Pusdiklat". Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Kepala Pusdiklat Tenaga Administrasi Rudi Subiyantoro (03/02).

Dalam sambutannya Kapus mengucapkan apresiasi kepada Kabag TU dan panitia atas terselenggaranya kegiatan ini. "Kegiatan ini juga untuk meningkatkan kualitas kinerja kita", kata Kapus yang baru dilantik per Januari 2020 ini.

Rudi juga mengatakan Pusdiklat Tenaga Administrasi ke depannya harus menjadi kawah candradimuka untuk bangsa Indonesia.

"Pusdiklat Tenaga Administrasi hari ini dan ke depannya harus menjadi kawah candradimuka karena merupakan suatu tempat untuk pengembangan diri pribadi agar menjadi orang yang memiliki karakter pribadi yang kuat, terlatih dan tangkas", tandasnya.

Sebelumnya, dalam laporan panitia Kabag TU Wawan Ridwan melaporkan peserta capacity building berjumlah 85 orang yang terdiri dari pejabat, widyaiswara dan pelaksana Pusdiklat Tenaga Administrasi, tenaga pramubakti, biro umum, sekretariat Badan Litbang dan Diklat, serta Lajnah Pentashihan Mushaf Alquran. Tujuan kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kinerja pegawai Pusdiklat Tenaga Administrasi, menginternalisasikan tugas dan fungsi serta mensosialisasikan program kegiatan tahun 2020.

Narasumber adalah Kepala Pusdiklat Tenaga Administrasi, Pejabat eselon III, Koordinator Widyaiswara dan tim capacity building.

Tampak hadir dalam kesempatan ini Kepala Bidang Program dan Pengendalian Mutu Saipul Bahri, Kepala Bidang Penyelenggaraan Sri Mulyati dan Koordinator Widyaiswara Mardiyanti. []

RS/diad


Sumber :

Penulis :

Editor :

Berita Terkait

BERITA POPULER
BERITA TERBARU
ARSIP