Ke Depan, Website Badan Litbang dan Diklat Harus Dikelola Lebih Baik!

10 Des 2014
Ke Depan, Website Badan Litbang dan Diklat Harus Dikelola Lebih Baik!

Jakarta (11 Desember 2014). Disela-sela kesibukannya, Kepala Badan Litbang dan Diklat (Kabadan), Kementerian Agama, Abd. Rahman Mas’ud menyempatkan diri berdiskusi dengan para pengelola website. Diskusi diselenggarakan Selasa (10/12) di ruang Kepala Badan Litbang dan Diklat, Jl. M.H. Thamrin No. 6, Jakarta.

 

Hadir dalam diskusi para pengelola website unit eselon II pusat di lingkungan Badan Litbang dan Diklat. Selain itu, diskusi juga dihadiri oleh Sekretaris Badan Litbang dan Diklat, Rohmat Mulyana.

Dalam kesempatan ini, Kabadan menyampaikan harapannya terkait pengelolaan website Badan Litbang dan Diklat. Beliau berharap, website yang dikelola dapat dioptimalkan untuk mensosialisasikan berbagai kegiatan yang dilakukan. “Kita punya banyak kegiatan, namun sayang berbagai kegiatan yang sudah kita lakukan tidak dipublikasikan secara luas ke masyarakat. Setidaknya, kegiatan kita seharusnya dapat dimuat di website yang kita kelola”, demikian ujarnya.

Oleh karena itu, di masa yang akan datang, beliau berharap website Badan Litbang dan Diklat dapat dikelola secara lebih baik. Setidaknya, website dapat menjadi media untuk mensosialisasikan kegiatan yang dilakukan maupun produk yang dihasilkan oleh Badan Litbang dan Diklat.

Menyambut harapan Kabadan, Sekretaris menyampaikan komitmennya untuk memperkuat pengelolaan website Badan Litbang dan Diklat. “Sekretariat sebagai leading sectorpengelolaan website, akan berusaha semaksimal mungkin untuk meningkatkan kualitas pengelolaan website” demikian ujarnya. Komitmen ini juga dinyatakan oleh para pengelola website. Perhatian yang besar dari Kabadan menjadi motivasi tersendiri bagi para pengelola untuk bekerja lebih optimal.[]

ags

Editor:
Apakah informasi di atas cukup membantu?

TERKINI

OPINI