Kepala Loka Diklat Keagamaan Pekanbaru Mengikuti Koordinasi Implementasi PERKIN

9 Mar 2022
Kepala Loka Diklat Keagamaan Pekanbaru Mengikuti Koordinasi Implementasi PERKIN

Palembang (Balitbang Diklat)---Kepala Loka Diklat Keagamaan Pekanbaru Khrisfison didampingi Petugas Tata Usaha Andriandi Daulay mengikuti kegiatan Koordinasi Implementasi Perjanjian Kinerja (PERKIN) Tahun 2022 di Balai Diklat Keagamaan Palembang, Sumatera Selatan. Kegiatan berlangsung pada 7 s.d. 9 Maret 2022.

Kegiatan Koordinasi dilaksanakan oleh Badan Litbang Pendidikan dan Pelatihan Kemenag RI diikuti oleh para Kepala Puslitbang, Pusdiklat, Lajnah Pentashihan Mushaf Al- Qur’an, Kepala Balai Litbang Agama, Kepala Balai Diklat Keagamaan, Kepala Bagian/ Koordinator pada Sekretariat, Kepala Loka Diklat Keagamaan Badang Litbang dan Diklat Kementerian Agama.

“Pada kegiatan koordinasi Implementasi Perkin tahun 2022 dibahas beberapa hal, diantaranya program priotitas tahun 2022, evaluasi kinerja triwulan I tahun 2022, strategi percapaian target kinerja dan anggaran tahun 2022 dan isu-isu aktual,” jelas Khrisfison.

Menurutnya, Koordinasi Implementasi PERKIN Unit/Satuan Kerja Badan Litbang dan Diklat Kementerian Agama Tahun 2022 disusun berdasarkan Keputusan Menteri Agama (KMA) Nomor 94 Tahun 2021 tentang Pedoman Perjanjian Kinerja, Pelaporan Kinerja, dan Tata Cara Reviu atas Laporan Kinerja pada Kementerian Agama.

“Alhamdulillah kita sudah mengikuti rangkaian kegiatan koordinasi implementasi Perkin, semoga dengan adanya koordinasi ini memberikan pencerahan dalam menjalankan satker loka diklat keagamaan Pekanbaru yang wilayah kerjanya meliputi Provinsi Riau dan Kepulauan Riau,” harapnya.[]

mus/an/diad

 

Penulis: Mus/An
Editor: Dewindah
Apakah informasi di atas cukup membantu?

TERKINI

OPINI