Lantik Pejabat Fungsional, Gunaryo Ajak Menyempurnakan Tusi Balitbang Diklat

12 Agt 2020
Lantik Pejabat Fungsional, Gunaryo Ajak Menyempurnakan Tusi Balitbang Diklat

Jakarta (12 Agustus 2020). Kepala Badan Litbang dan Diklat (Kaban) Achmad Gunaryo melantik sejumlah pejabat fungsional di lingkungan Balitbang Diklat. Pada pelantikan tersebut, Gunaryo mengajak pejabat untuk memperbaiki dan menyempurnakan tugas fungsi Balitbang Diklat.

“Saya percaya pejabat yang dilantik adalah pilihan tepat yang siap untuk menyongsong era baru Balitbang Diklat. Insyaallah kita akan memperbaiki dan menyempurnakan yang masih kurang,” kata Gunaryo di Auditorium HM Rasjidi, Jakarta, Rabu (12/08).

Selain itu, ia pun mengingatkan perubahan adalah hal yang niscaya terjadi. “Kita memasuki era revolusi industri 4.0, maka harus siap dengan perubahan yang terjadi. Ada upaya yang perlu dilakukan untuk menghadapi perubahan. Ini menjadi proses yang terus menerus berlangsung untuk menyempurnakan kekurangan,” tegas Kaban Gunaryo.

Terakhir, Kaban berharap kedepan dapat membawa Balitbang Diklat menjadi front liner sebagai pembuat kebijakan. “Semoga pelantikan ini menjadi mile stones bagi pejabat yang baru dilantik. Sehingga dapat membawa Balitbang Diklat menjadi inisiator dalam pengambilan kebijakan. Saya yakin, bersama-sama kita bisa!,” tutupnya.

Adapun daftar nama pejabat yang dilantik, sebagai berikut:

  1. Ahmad, S.Pd., S.IPI sebagai Pustakawan Ahli Muda pada Pusdiklat Tenaga Administrasi Badan Litbang dan Diklat Kementerian Agama.
  2. Firdaus,S.E., M.M sebagai Analis Kepegawaian Ahli Muda pada Sekretariat Badan Litbang dan Diklat Kementerian Agama.
  3. Aminullah, S.Pd., M.M sebagai Widyaiswara Ahli Utama pada Badan Litbang dan Diklat Kementerian Agama.
  4. Dr. H. Muhammad Murtadlo, S.Ag., M.Ag sebagai Peneliti Ahli Utama pada Badan Litbang dan Diklat Kementerian Agama.

diad/diad

Penulis: Dewindah
Editor: Dewindah
Apakah informasi di atas cukup membantu?

TERKINI

OPINI