Launching LDK Pekanbaru, Kepala LDK Pekanbaru Pimpin Rapat Persiapan

26 Okt 2022
Launching LDK Pekanbaru, Kepala LDK Pekanbaru Pimpin Rapat Persiapan

Pekanbaru (Balitbang Diklat)---Kepala Loka Diklat Keagamaan (LDK) Pekanbaru Khrisfison memimpin rapat persiapan launching LDK Pekanbaru di Riau, Selasa (25 Oktober 2022). Dalam pembahasannya, Khrisfison menyampaikan kesiapan tim kerja yang akan ditetapkan dalam penugasan kegiatan tersebut.

“Insyaallah kegiatan launching LDK Pekanbaru akan dilaksanakan di Kota Batam Provinsi Kepulauan Riau. Saya berharap kita mendapatkan dukungan dan fasilitas dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, dengan melayangkan surat dukungan baik yang ditujukan ke Balitbang Kemenag RI dan Kanwil Provinsi Kepulauan Riau, tempat acara ini akan berlangsung,” ujarnya.

Khrisfison menambahkan bahwa kegiatan tersebut juga dibarengi dengan Rapat Koordinasi Perencanaan Kediklatan Tahun 2023 di wilayah Kerja Loka Pendidikan dan Pelatihan Keagamaan Pekanbaru Tahun Anggaran 2022. Kegiatan akan dilaksanakan pada tanggal 10 s.d. 12 November 2022 bertempat di Wisma Kementerian Agama Batam (PIH BATAM) Batam Centre, Jl. Engku Putri, Tlk. Tering, Kec. Batam Kota, Kota Batam, Kepulauan Riau.

Banyak hal menarik yang direncanakan dalam roundown acara tersebut, salah satu rangkaian acaranya adalah tari persembahan dan kompang khas Budaya Melayu. Demi suksesnya acara tersebut, Khrisfison sangat mengharapkan partisipasi dari steakholder di wilayah kerja LDK Pekanbaru yang meliputi Provinsi Riau dan Kepualauan Riau. Kegiatan tersebut juga menghadirkan seluruh Kepala Balai Diklat Keagamaan se-Indonesia.[]

Andriandi/diad

Penulis: Andriandi Daulay
Editor: Dewindah
Apakah informasi di atas cukup membantu?

TERKINI

OPINI