Link Unduh Sertifikat Conference and Expose On Training ‘Impactful and Joyful Learning’

19 Agt 2024
Link Unduh Sertifikat Conference and Expose On Training ‘Impactful and Joyful Learning’
Conference Xtra di Surabaya, Rabu (14/8/2024).

Jakarta (Balitbang Diklat)---Badan Litbang dan Diklat Kementerian Agama telah menggelar Conference and Expose On Training ‘Impactful And Joyful Learning’. Kegiatan sukses menarik perhatian para pendidik dan profesional pendidikan dari berbagai daerah.

 

Panitia Penyelenggara Farida Ishak mengatakan, peserta kegiatan mendapatkan wawasan dan pengembangan kompetensi terbaru mengenai pembelajaran yang efektif dan menyenangkan. Harapannya wawasan tersebut dapat diimplementasikan dalam dunia pendidikan serta pelatihan.

 

Menurut Farida, peserta yang telah berpartisipasi dalam acara tersebut dapat mengakses sertifikat keikutsertaan mereka melalui link unduh yang disediakan.

 

“Sertifikat ini merupakan bentuk apresiasi atas partisipasi aktif dan kontribusi para peserta selama kegiatan berlangsung. Link untuk mengunduh sertifikat dapat diakses melalui aplikasi SIAP dengan klik link berikut,” kata Farida di Jakarta, Senin (19/8/2024).

 

Untuk memudahkan peserta dalam proses pengunduhan, panitia juga menyediakan tutorial cara unduh sertifikat yang bisa diakses melalui https://siap.kemenag.go.id/docs/1.0/participant - unduh_sertifikat.

 

Sebelumnya peserta harus login terlebih dahulu menggunakan NIP dan password, berikut tutorial untuk masuk/login ke aplikasi SIAP https://siap.kemenag.go.id/docs/1.0/general#login.

 

“Tutorial ini dirancang untuk memastikan bahwa semua peserta dapat mengunduh sertifikat mereka dengan mudah dan tanpa kendala teknis. Langkah-langkah yang dijelaskan dalam tutorial mencakup cara memasukkan informasi yang dibutuhkan, hingga langkah terakhir dalam mengunduh sertifikat,” paparnya.

 

Farida berharap sertifikat ini dapat menjadi pengingat bagi para peserta tentang pentingnya terus mengembangkan metode pembelajaran yang berdampak dan menyenangkan.

 

“Kami juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dan mendukung acara ini hingga sukses terlaksana,” ujarnya.

 

Bagi peserta yang mengalami kendala dalam proses pengunduhan atau memiliki pertanyaan lebih lanjut, dapat menghubungi panitia melalui kontak whatsapp (Muhamad Noval - 081944221107). Panitia berkomitmen untuk memberikan bantuan teknis dan menjawab semua pertanyaan terkait pengunduhan sertifikat.

 

 

(M. Noval)

 

Penulis: Muhamad Noval
Sumber: Kontributor
Editor: Dewi Indah Ayu
Apakah informasi di atas cukup membantu?

TERKINI

OPINI