Top
    sisinfobalitbangdiklat@kemenag.go.id
(021) 3920663, 3920668
Mahsusi: PNS Harus Siap Ditempatkan Dimana Saja

Mahsusi: PNS Harus Siap Ditempatkan Dimana Saja

Jumat, 10 Januari 2020
Kategori : Berita
140 kali dibaca

Ciputat (9 Januari 2020). Untuk membuat suatu diklat mantap dan berprestasi ada beberapa persyaratan penting yang harus dipenuhi.

Pernyataan tersebut disampaikan Plt. Kepala Pusdiklat Tenaga Administrasi Mahsusi saat memberikan arahan pada pembinaan pegawai, pramubakti, dan widyaiswara Pusdiklat Tenaga Administrasi di Gedung 5 lantai 1 Aula Saefudin Zuhri, Kamis (09/1).

“Persyaratan tersebut antara lain adalah para pegawai dan widyaiswara harus sama-sama memperbaiki kinerjanya,” kata Mahsusi yang didampingi Kabag TU Wawan Ridwan, Kabid Penyelenggara Sri Mulyati dan Kasubbid Program dan Evaluasi Diklat Abdurahman.

“Bekerjalah dengan serius, sungguh-sungguh, ikhlas dan tidak usah menuntut hak-hak diluar ketentuan, jika ini bisa ditumbuhkan baik untuk kita ke depannya,” ajak Mahsusi.

Agar tidak merasa bosan dan jenuh, di awal tahun 2020 ini sesuai hasil musyawarah dengan para pejabat dengan mempertimbangkan kompetensi  dan waktu lama bekerja maka akan dilakukan penyegaran di lingkungan Pusdiklat Tenaga Administrasi.

Menurut Mahsusi, terkait  perpindahan staf atau mutasi di kalangan pegawai Pusdiklat Tenaga Administrasi adalah hal yang biasa sebagai dinamika organisasi.

PNS harus siap ditempatkan dimana saja, itu sudah menjadi komitmen kita. “Jabatan itu seperti bayi yang baru lahir; tidak tahu kapan dilahirkan dan nantinya mau jadi apa,” tandasnya.

“InsyaAllah, di tempat yang baru akan timbul semangat baru, teman baru, jenis pekerjaan baru yang dapat mensupport kita untuk bisa lebih baik lagi,” tutup Plt Kapus. []

RS/diad


Sumber :

Penulis : Rahmi Siregar

Editor : Dewindah

Berita Terkait

BERITA POPULER
BERITA TERBARU
ARSIP