Meningkatkan Kualitas Spiritual dan Kebersamaan, DWP Balitbang Diklat Bakal Gelar Kegiatan Pengajian

22 Jan 2024
Meningkatkan Kualitas Spiritual dan Kebersamaan, DWP Balitbang Diklat Bakal Gelar Kegiatan Pengajian
Ketua DWP Balitbang Diklat Kiptiah Suyitno (kiri dari kanan) memimpin rapat di Jakarta, Senin (22/01/2024).

Jakarta (Balitbang Diklat)---Dalam rangka meningkatkan kualitas spiritual dan kebersamaan, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Balitbang Diklat tengah menyiapkan sebuah kegiatan pengajian yang rencananya diselenggarakan pada 27 Februari 2024. Saat ini, panitia secara intensif masih menimbang pemilihan narasumber untuk menambah kemeriahan acara.

 

“Saat ini kita sedang mengusung salah satu dari tiga narasumber terbaik, sesuai dengan keahlian dan pengalaman yang dapat memberikan inspirasi mendalam kepada peserta pengajian,” ujar Ketua DWP Balitbang Diklat, Kiptiah Suyitno, di Jakarta, Senin (22/01/2024).

 

Tema acara masih dirahasiakan. Panitia menjanjikan tema yang menarik dan relevan dengan kebutuhan spiritual dan pencerahan jiwa peserta kegiatan. “Kami berharap dapat memberikan pengalaman yang mendalam dan berkesan bagi peserta,” terang Kiptiah.

 

Terakhir, Kiptiah menegaskan kepada seluruh panitia yang terlibat, agar hadir saat gladi kotor dan bersih. “Semua yang terlibat harus hadir karena ketika satu saja terjadi kesalahan biasanya yang lain akan ikut. Ini yang harus jadi perhatian kita semua,” pungkasnya. (Ilda/bas/sri)

 

Penulis: Ilda
Sumber: Ilda
Editor: Abas dan Sri Hendriani
Apakah informasi di atas cukup membantu?

TERKINI

OPINI