Top
    sisinfobalitbangdiklat@kemenag.go.id
(021) 3920663, 3920668
Menteri Agama Imbau ASN Kemenag Menjaga Netralitas di Tahun Politik

Menteri Agama Imbau ASN Kemenag Menjaga Netralitas di Tahun Politik

Selasa, 30 Januari 2018
Kategori : Berita
179 kali dibaca

Jakarta (30 Januari 2018). Ada yang berbeda dengan pelaksanaan Rapat Kerja Nasional (Rakenas) Kementerian Agama Tahun 2018 kali ini. Arahan Menteri Agama (Menag) yang biasanya disampaikan dalam bentuk pidatoone way communications diubah menjadi diskusi terbuka dengan menghadirkan narasumber Ketua Komisi VIII DPR RI Dr. Ali Taher Parasong, Senin (29/1).

Dalam diskusi bertema Tantangan dan Program Strategis Kementerian Agama di Tahun Politik tersebut, Menag mengingatkan seluruh pejabat dan pegawai untuk menjaga netralitas dan bekerja sebagaimana mestinya tanpa harus terpengaruh dengan tarikan-tarikan politik praktis.

“Kemenag memiliki tanggung jawab yang besar kepada masyarakat untuk menciptakan perdamaian. Oleh karena itu, saya mengimbau seluruh ASN Kemenag tetap fokus pada pelayanan umat”, ujar Menag.

Untuk meningkatkan kesadaran masyarakat agar tidak mudah menggunakan isu-isu agama, Kemenag juga akan menggencarkan kampanye moderasi agama di berbagai daerah. Melalui kampanye ini, Kemenag bertekad masyarakat ke depan akan semakin memiliki pemahaman keagamaan yang luas, diharapkan umat akan saling menghormati antara satu dengan yang lain. []

diad/AR/diad


Sumber :

Penulis :

Editor :

Berita Terkait

BERITA POPULER
BERITA TERBARU
ARSIP