Pameran Balitbang Diklat di Alun-alun Kota Bogor Raih Apresiasi Masyarakat Luas

23 Jun 2024
Pameran Balitbang Diklat di Alun-alun Kota Bogor Raih Apresiasi Masyarakat Luas
Pameran yang diselenggarakan oleh Balitbang Diklat Kementerian Agama di Alun-alun Kota Bogor mendapatkan sambutan meriah dari warga di Minggu, (23/6/2024).

Bogor (Balitbang Diklat)---Pameran yang diselenggarakan oleh Balitbang Diklat Kementerian Agama di Alun-alun Kota Bogor mendapatkan sambutan meriah dari warga. Acara ini berhasil menarik perhatian berbagai kalangan masyarakat, mulai dari pelajar, akademisi, hingga tokoh agama setempat.

 

Salah seorang pengunjung Diyah Woro, warga Bogor, mengungkapkan kegembiraannya setelah mendapatkan informasi mengenai pameran ini. Ia menyatakan bahwa dari pameran tersebut, dirinya bisa mendapatkan banyak buku penting secara gratis.

 

"Acara ini sangat bagus sekali, dan saya berharap ke depannya bisa lebih sering lagi dilaksanakan. Saya juga sudah menginformasikan acara ini kepada teman-temannya melalui media sosial, sehingga banyak dari mereka yang datang ke pameran ini,” ujar Diyah di Bogor, Minggu (23/6/2024).

 

Pengunjung lainnya, Sri Mulyati, mengungkapkan bahwa pameran tersebut sangat bermanfaat. "Kegiatan ini sangat bermanfaat sekali, saya kebetulan sudah mendirikan rumah tadarus Al-Qur'an selama 14 tahun dengan 220 jemaah. Adanya kegiatan ini sangat penting untuk lebih mencintai lagi Al-Qur’an," kata Sri.

 

Sementara itu, Asep Ardabili, memberikan pujian terhadap pameran ini. "Kegiatan ini sangat keren dan luar biasa untuk menambah literasi," ujarnya.

 

Dengan berbagai kegiatan menarik dan edukatif yang disajikan, pameran ini berhasil menarik ratusan pengunjung. Warga berharap agar kegiatan serupa dapat terus diadakan secara rutin untuk meningkatkan literasi dan pemahaman keagamaan di masyarakat.

 

(Barjah/diad/Sr)

Penulis: Barjah
Sumber: Sekretariat Badan
Editor: Dewi Indah Ayu/Sri Hendriani
Apakah informasi di atas cukup membantu?

TERKINI

OPINI