PAMERAN RAKERNAS KEMENTERIAN AGAMA TAHUN 2020

1 Feb 2020
PAMERAN RAKERNAS KEMENTERIAN AGAMA TAHUN 2020

Jakarta (30 Januari 2020). Badan Litbang dan Diklat Kementerian Agama RI kembali berpartisipasi dalam Pameran Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Kementerian Agama Tahun 2020. Rakernas dilaksanakan di The Ball Room Emerald Redtop Hotel & Convention Center, Lantai 3, Jakarta Pusat, 29-31 Januari 2020.

Pameran ini dimeriahkan oleh stan-stan dari seluruh unit eselon I Kementerian Agama yaitu Sekjen diwakili Pusat Bimbingan dan Pendidikan Konghucu, Inspektorat Jenderal, Ditjen Pendidikan Islam, Ditjen Penyelenggaraan Haji dan Umrah, Ditjen Bimas Islam, Ditjen Bimas Kristen, Ditjen Bimas Katolik, Ditjen Bimas Hindu, Ditjen Bimas Buddha, Badan Penyelenggaraan Jaminan Produk Halal, dan Badan Litbang dan Diklat.

Stan-stan tersebut memperkenalkan beberapa produk dan membagikan souvenir yakni buku, kitab suci, kalender, mug, topi, gantungan kunci, tumbler, kaos, payung, dan lain sebagainya. Souvenir-souvenir tersebut dibagikan secara gratis diselingi kuis menarik.

Perpustakaan Badan Litbang dan Diklat bekerjasama dengan Subbag. Kerjasama dan Diseminasi ikut berpartisipasi dalam pameran tersebut mewakili Badan Litbang dan Diklat. Pengunjung pameran didominasi para pejabat eselon I dan II Pusat dan Daerah yang sangat antusias.

Stan Badan Litbang dan Diklat termasuk salah satu stan yang ramai dikunjungi karena membagikan buku-buku hasil kelitbangan secara gratis dan menampilkan beberapa produk unggulan, di antaranya  Al-Qur’an Terjemahan Bahasa Daerah, Ensiklopedi  Pemuka Agama Nusantara, Kamus Istilah Keagamaan, Tafsir Ilmi, Tafsir Tematik, dan Tafsir Ringkas. Perpustakaan Badan Litbang dan Diklat membagikan buku sebanyak 96 judul (215 eksemplar) kepada para pengunjung. (Nur/bas)

Editor:
Apakah informasi di atas cukup membantu?

TERKINI

OPINI