Pamerkan Produk Hasil Penelitian, Stan Balitbang Diklat Diserbu Akademisi

28 Okt 2019
Pamerkan Produk Hasil Penelitian, Stan Balitbang Diklat Diserbu Akademisi

Pekalongan (28 Oktober 2019). Badan Litbang dan Diklat Kementerian Agama RI bekerjasama dengan IAIN Pekalongan menyelenggarakan Pameran Produk-Produk Hasil Penelitian di Kampus II IAIN Pekalongan, Senin (28/10).

Pameran dimeriahkan  oleh stan dari seluruh satker penelitian (Puslitbang dan BLA), Perpustakaan Balitbang Diklat, dan Lajnah Pentashihan Mushaf Al-Qur’an. Perpustakaan berparisipasi dengan menyediakan produk-produk hasil penelitian seperti Jurnal Dialog, produk terbitan LD Press, serta disertasi.

Pengunjung pameran terdiri dari para dosen, karyawan, mahasiswa IAIN, serta pelajar SMA mengunjungi stan-stan dengan antusias. Pengunjung tertarik dengan buku-buku hasil penelitian yang dibagikan secara gratis.

Perpustakaan Badan Litbang dan Diklat turut pula membagikan buku-buku gratis hasil penelitian dengan tujuan menjadi media promosi hasil penelitian dari Badan Litbang dan Diklat agar dapat dimanfaatkan sebagai bahan rujukan terutama penelitian bidang agama dan keagamaan. Pengunjung yang ingin mendapatkan buku gratis dari Perpustakaan Badan Litbang dan Diklat diminta untuk mengikuti media sosial.

Salah satu pengunjung stan pameran, Junaeti, pustakawan dari Perpustakaan IAIN Pekalongan berharap buku-buku yang dipamerkan dapat disumbangkan ke Perpustakaan Perguruan Tinggi agar dapat dimanfaatkan oleh para akademisi.

Selain itu, terdapat juga souvenir seperti payung, kaos, dan mug. Souvenir tersebut diperuntukkan bagi peserta yang dapat menjawab kuis dari panitia.

Penulis: Nr/viks

Editor: diad

Foto: Filman G.

Editor:
Apakah informasi di atas cukup membantu?

TERKINI

OPINI