Top
    sisinfobalitbangdiklat@kemenag.go.id
(021) 3920663, 3920668

Pejabat dan Pegawai Kementerian Agama Menyatu dalam Peringatan HAB

Jumat, 9 Januari 2015
Kategori : Berita
532 kali dibaca

Jakarta (9 Januari 2015) Bertempat di halaman Gedung Kementerian Agama, Jl. Lapangan Banteng Barat Nomor 3-4 Jakarta, Menteri Agama buka Hari Amal Bhakti ke-69. Kegiatan diselenggarakan dalam rangka memperingati ulang tahun Kementerian Agama yang ke-69.

 

Kegiatan yang dimulai dengan senam massal tersebut diikuti oleh seluruh pegawai unit pusat Kementerian Agama. Hadir dalam kegiatan ini Menteri Agama, Lukman Hakim Saifuddin beserta Ibu Trisna Willy. Hadir pula para pejabat eselon I di lingkungan Kementerian Agama beserta Istri.

Dalam laporannya, ketua panitia peringatan Hari Amal Bhakti menyampaikan bahwa tujuan dari diselenggarakannya peringatan Hari Amal Bhakti adalah untuk memperkokoh silaturahmi antar pegawai dan pejabat di lingkungan Kementerian Agama. Selain itu, peringatan Hari Amal Bhakti juga diharapkan dapat menumbuhkan semangat baru bagi pegawai Kementerian Agama dalam menyambut tugas dan tanggungjawab di masa yang akan datang.

Puncak peringatan Hari Amal Bhakti yang diselenggarakan hari Jum’at (9/1) ditandai dengan pelepasan burung merpati sebanyak 69 ekor. Kegiatan diisi dengan aneka kegiatan sosial dan eksebisi olah raga.

Kegiatan sosial yang diselenggarakan diantaranya adalah aneka bazaar dan kegiatan donor darah. Sementara itu, pertandingan eksebisi mempertemukan tim futsal pejabat Kementerian Agama yang dipimpin oleh Menteri Agama, Lukman Hakim Saifuddin melawan tim futsal wartawan koordinatoriat. Pertandingan eksebisi juga mempertandingkan lomba tarik tambang antara pejabat versus tim wartawan koordinatoriat.

Seluruh pertandingan eksebisi dimenangkan oleh tim pejabat Kementerian Agama. Bravo Kementerian Agama!![]

Ags/rin/chee


Sumber :

Penulis :

Editor :

Berita Terkait

BERITA POPULER
BERITA TERBARU
ARSIP