Top
    sisinfobalitbangdiklat@kemenag.go.id
(021) 3920663, 3920668

Pelayanan berbasis IT Merupakan Nafas Kehidupan

Jumat, 9 Maret 2012
Kategori : Berita
177 kali dibaca

Bogor, (8/3) – “Pelayanan berbasis IT merupakan nafas kehidupan kita di Badan Litbang dan Diklat.”  Demikian kalimat pembuka Kepala Badan dalam pengarahannya pada acara “Penyusunan Blue Print (Cetak Biru) Pelayanan Tusi Berbasis IT di Lingkungan Badan Litbang dan Diklat”,  Rabu (7/3).

 

Sejak bertugas sebagai Kepala Badan Litbang dan Diklat, Prof. Dr. H. Abdul Djamil, MA selalu menegaskan komitmennya agar seluruh pegawai Badan Litbang dan Diklat melek IT.  Beliau bertekad untuk memasyarakatkan/mensosialisasikan penggunaan IT untuk kegiatan administrasi di Badan Litbang dan Diklat.

Penyusunan blue print pelayanan tusi berbasis IT ini sendiri merupakan yang pertama kali sejak Badan Litbang dan Diklat berdiri.  Acara ini dimaksudkan untuk memberikan pedoman dalam pengembangan sistem informasi di lingkungan Badan Litbang dan Diklat.  Mengapa perlu blue print, untuk menjamin semua rencana berjalan secara on the track.

Dalam kesempatan ini pula, Kepala Badan menghimbau puslitbang untuk lebih banyak mengunggah hasil penelitian ke website puslitbang itu sendiri maupun website balitbangdiklat agar masyarakat dapat mengaksesnya dengan lebih mudah.  (RPS)


Sumber :

Penulis :

Editor :

Berita Terkait

BERITA POPULER
BERITA TERBARU
ARSIP