Penandatanganan Nota Kesepahaman Diklat Kerjasama Pusdiklat Tenaga Administrasi Balitbang Diklat dengan UIN Raden Intan Lampung

19 Jul 2019
Penandatanganan Nota Kesepahaman Diklat Kerjasama Pusdiklat Tenaga Administrasi Balitbang Diklat dengan UIN Raden Intan Lampung

Ciputat (18 Juli 2019). Pusdiklat Tenaga Administrasi menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) dan Perjanjian Kerja Sama (MoA) dengan Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan Lampung di Ciputat, Kamis (18/07).

MoU ini merupakan bentuk perjanjian kerja sama yang akan dijalin antara Pusdiklat Tenaga Administrasi dengan UIN Raden Intan Lampung.

Seperti diketahui tahun 2019 ini Pusdiklat Tenaga Administrasi Badan Litbang dan Diklat telah menjalin kerja sama internal dengan Perguruan Tinggi Keagamaan Negeri (PTKN) di sepuluh titik daerah seluruh Indonesia yang sesuai dengan tusinya di bidang tenaga administrasi. Selain itu, Pusdiklat Tenaga Administrasi pun menjalin kerja sama eksternal dengan Kemenhumham dan POLRI.

Dalam sambutannya Kepala Bagian Tata Usaha Bahari mengucapkan terimakasih atas kepercayaan diberikan kepada Pusdiklat Tenaga Administrasi.

“Semoga kerja sama ini menguntungkan, bermanfaat bagi kedua belah pihak, dan akan berjalan lama,” kata Bahari.

Sementara dalam kesempatan yang sama Kepala Biro Administrasi, Akademik, Kemahasiswaan dan Kerjasama Raden Intan Lampung Jumari Iswadi mengatakan  sangat antusias dengan kerjasama ini.

“Terima kasih, mudah-mudahan MoU ini merupakan suatu awal untuk peningkatan SDM di UIN Raden Intan Lampung,” kata Jumari.

Hadir juga dalam kesempatan ini Kabid Program dan Pengendalian Mutu Saipul Bahari, Kasubbag Perencanaan Sri Mulyati, Kabag Kerjasama, Kelembagaan dan Humas UIN Raden Intan Lampung Siti Maimunah dan Kasubbag Humas UIN Raden Intan Lampung Hayatul Islam.[]

RS/diad

 

 
Editor:
Apakah informasi di atas cukup membantu?

TERKINI

OPINI