Top
    sisinfobalitbangdiklat@kemenag.go.id
(021) 3920663, 3920668

Pengumuman Kontributor Naskah Jurnal Harmoni

Rabu, 27 Agustus 2014
Kategori : Berita
82 kali dibaca

Jakarta (27 Agustus 2014). Puslitbang Kehidupan Keagamaan, Badan Litbang dan Diklat Kementerian Agama membuka kesempatan bagi masyarakat akademis untuk berkontribusi dalam rangka pengembangan penelitian dan kajian keagamaan di Indonesia.

 

Harmoni merupakan jurnal ilmiah yang diterbitkan oleh Puslitbang Kehidupan Keagamaan. Jurnal ini memuat tulisan-tulisan ilmiah yang berkaitan dengan kehidupan keagamaan, terutama tema-tema yang berhubungan dengan permasalahan aliran keagamaan, pelayanan keagamaan, dan hubungan antarumat beragama. Pada edisi yang akan datang, Jurnal akan diterbitkan dengan nomor edisi: No. 3 Volume XIII, Tahun 2014.

Redaksi Jurnal Harmoni mengundang masyarakat akademis untuk menulis secara kreatif dan mengirimkan naskah/karya ilmiahnya. Karya ilmiah dapat berupa hasil penelitian maupun resensi buku dengan tema: Aliran Keagamaan; Pelayanan Keagamaan; dan atau Hubungan Antarumat Beragama.

Naskah dapat dikirim berupa softcopy melalui email: harmonijurnal@gmail.com, paling lambat diterima oleh dewan redaksi tanggal 28 Oktober 2014. Naskah yang diterima kemudian akan diseleksi pada tanggal 2 November 2014.

(AGS)


Sumber :

Penulis :

Editor :

Berita Terkait

BERITA POPULER
BERITA TERBARU
ARSIP