Perpustakaan Balitbang Diklat Gelar Pameran Pada Acara Bedah Buku Mendakwah Smiling Islam

25 Jul 2019
Perpustakaan Balitbang Diklat Gelar Pameran Pada Acara Bedah Buku Mendakwah Smiling Islam

Jakarta (25 Juli 2019). Perpustakaan Badan Litbang dan Diklat Kementerian Agama berkesempatan mengisi pameran dalam acara bedah buku yang berjudul “Mendakwah Smiling Islam: Dialog Kemanusiaan Islam dan Barat”. Acara ini diadakan oleh Balai Litbang Agama di Hotel Sofyan Betawi, Kamis (25/07).

Pada pameran kali ini Perpustakaan Balitbang Diklat memamerkan dan membagikan 62 judul sejumlah 157 eksemplar. Buku yang dipamerkan dan dibagikan adalah hasil disertasi yang telah dibukukan dan sebagian besar merupakan terbitan dari Puslitbang Bimas Agama dan Layanan Keagamaan, Puslitbang Pendidikan Agama, dan Lajnah Pentashihan Mushaf Alquran.

Bedah buku kali ini, dihadiri oleh 75 orang peserta yang terdiri dari para peneliti, akademisi, serta aktivis ormas keagamaan perwakilan dari NU, Muhammadiyah, dan Persis serta diisi oleh beberapa narasumber di antaranya Dekan Fakultas Adab dan Humaniora UIN Syarif Hidayatullah Jakarta Saiful Umam PhD. Kepala Balai Litbang Agama Jakarta (BLAJ) Nurudin Sulaiman.

Dengan melihat antusias pengunjung stand Perpustakaan Badan Litbang dan Diklat, hasil penelitian Badan Litbang dan Diklat dapat dikenal dan bermanfaat bagi masyarakat luas. []

Syarah/diad

 

Editor:
Apakah informasi di atas cukup membantu?

TERKINI

OPINI