Peserta Antusias Ikuti Quis Kahoot di Stand Balitbang Diklat, Noval Raih Sepeda!

5 Jan 2024
Peserta Antusias Ikuti Quis Kahoot di Stand Balitbang Diklat, Noval Raih Sepeda!
Noval, salah satu peserta quis Kahoot, berhasil memboyong pulang sepeda sebagai hadiah utama, di Jakarta, Jumat (5/1/2023).

Jakarta (Balitbang Diklat)---Kemeriahan perayaan Hari Amal Bhakti (HAB) ke-78 Kementerian Agama Republik Indonesia semakin terasa di stand Balitbang Diklat yang menyuguhkan keberagaman dan hiburan melalui quis Kahoot yang memperebutkan hadiah menarik, di antaranya sebuah sepeda.

 

Ratusan peserta antusias berpartisipasi dalam quis Kahoot yang diselenggarakan di stand Balitbang Diklat. Pertanyaan-pertanyaan yang diajukan mencakup berbagai aspek keagamaan dan kinerja Kementerian Agama. Setiap jawaban yang tepat membawa peserta lebih dekat untuk memenangkan hadiah utama, sebuah sepeda yang menjadi daya tarik utama.

 

Noval, salah satu peserta quis Kahoot, berhasil memboyong pulang sepeda sebagai hadiah utama. Dengan senyum sumringah, Noval mengungkapkan kegembiraannya.

"Partisipasi dalam quis Kahoot di stand Balitbang Diklat ini sangat seru. Saya senang bisa memenangkan sepeda sebagai hadiah utama. Terima kasih kepada Kementerian Agama yang telah menyelenggarakan acara yang mengedukasi dan menghibur," ucap Noval di Jakarta, Jumat (5/1/2023).

 

Menurut Noval, kehadiran kegiatan seperti ini tidak hanya memberikan hiburan, tetapi juga memperkaya pengetahuan masyarakat terkait isu-isu keagamaan dan kinerja pemerintah.

 

"Quis Kahoot ini bukan hanya seru, tetapi juga memberikan kesempatan untuk memperdalam pengetahuan kita tentang berbagai hal, terutama terkait agama dan kebijakan pemerintah," tambahnya.

 

Dengan inisiatif kreatif seperti quis Kahoot, Balitbang Diklat berhasil menciptakan suasana penuh keceriaan dan edukasi dalam perayaan HAB ke-78. Semakin memperkuat komitmen Kementerian Agama RI dalam memberikan kontribusi positif bagi masyarakat melalui kegiatan yang beragam dan menghibur. (Barjah/bas/sri)

   

 

Penulis: Barjah
Sumber: Barjah
Editor: Abas dan Sri Hendriani
Apakah informasi di atas cukup membantu?

TERKINI

OPINI