Pisah Sambut Pejabat Lama Dan Baru Sekretaris Badan Litbang Dan Diklat Kementerian Agama

11 Des 2014
Pisah Sambut Pejabat Lama Dan Baru Sekretaris Badan Litbang Dan Diklat Kementerian Agama

Jakarta (11 Desember 2014). Proses mutasi, rotasi dan promosi merupakan hal yang biasa terjadi di lingkungan pemerintahan, tidak terkecuali di Sekretariat Badan Litbang dan Diklat Kementerian Agama. Selepas pelantikan tanggal 27 Nopember 2014 kepemimpinan Sekretariat badan Litbang dan Diklat beralih dari Dr. H. M. Hamdar Arraiyyah, M.Ag. ke Dr. H. Rohmat Mulyana Sapdi.

Sementara itu  Dr. H. M. Hamdar Arraiyyah, M.Ag. menduduki jabatan baru sebagai Kepala Puslitbang Pendidikan Agama dan Keagamaan Balitbangdiklat.

 

Rabu, 10 Desember 2014, bertempat di ruang pertemuan Perpustakaan Badan Litbang dan Diklat Kementerian Agama diselenggarakan acara Pisah Sambut Pejabat Baru dan Lama Sekretaris Badan Litbang dan Diklat Kementerian Agama yang dihadiri oleh para pejabat eselon III dan IV serta seluruh pegawai Sekretariat Badan Litbang dan Diklat Kementerian Agama. Acara ini bertujuan untuk merekatkan hubungan silaturahmi antara pejabat baru dan pejabat lama serta dengan seluruh pegawai Sekretariat Badan Litbang dan Diklat Kementerian Agama.

 

Dr. H. M. Hamdar Arraiyyah, M.Ag. menyampaikan kesan dan pesannya selama menjabat sebagai Sekretaris Badan Litbang dan Diklat Kementerian Agama. Beliau mengatakan bahwa, “pegawai Sekretariat Badan Litbang dan Diklat Kementerian Agama sudah mempunyai kebiasaan yang sangat bagus, diantaranya setiap Kepala Bagian sudah menyampaikan laporannya secara berkala”.

Sekretaris Badan Litbang dan Diklat Kementerian Agama yang baru, Dr. H. Rohmat Mulyana Sapdi, dalam sambutannya menyampaikan bahwa beliau akan meneruskan kebiasaan yang sudah bagus. Selain itu, beliau juga mengatakan bahwa, “setiap pemimpin itu mempunyai gaya kepemimpinan yang berbeda-beda, sehingga tidak usah kaget jika ada kebijakan baru yang akan diterapkan di lingkungan Badan Litbang dan Diklat Kementerian Agama”. Diakhir acara diserahkan cindera mata dari Sekretariat Badan Litbang dan Diklat Kementerian Agama kepada Dr. H. M. Hamdar Arraiyyah, M.Ag sebagai tanda terima kasih dan wujud apresiasi atas pengabdiannya selama menjabat sebagai Sekretaris Badan Litbang dan Diklat Kementerian Agama.

Chee/Fiks

Editor:
Apakah informasi di atas cukup membantu?

TERKINI

OPINI