PLKKMO Siapkan Survei Hasil PMPZI

12 Feb 2021
PLKKMO Siapkan Survei Hasil PMPZI

Jakarta (11 Februari 2021). Puslitbang Lektur, Khazanah Keagamaan, dan Manajemen Organisasi Badan Litbang dan Diklat Kementerian Agama (LKKMO) sedang merancang Survei Omnibus Riset Zona Integritas di Lingkungan Kementerian Agama Tahun 2021. Survei ini bertujuan untuk memenuhi penilaian dalam komponen hasil dari Evaluasi Zona Integritas, yang dilaksanakan oleh Badan Litbang dan Diklat Kementerian Agama.

Kepala Puslitbang LKKMO Arskal Salim menyampaikan survei terdiri dari Survei Persepsi Kepuasan Pelayanan Publik dan Survei Persepsi Anti Korupsi. Survei Persepsi Kepuasan Pelayanan Publik adalah survei untuk mengukur kualitas pelayanan publik melalui pengukuran kepuasan para pengguna layanan.

“Unsur yang diukur mengacu pada PERMENPAN RB No 14 Tahun 2017 tentang Pedoman Pelaksanaan Survey Pelayanan Publik. Sementara, Survei Persepsi Anti Korupsi adalah survei untuk menilai ada tidaknya perilaku korupsi di Satker/UPT,” ujar Kapus Arskal di Hotel Aston Priority Jakarta, Kamis (11/02).

Kapus Arskal berharap kegiatan survei ini dapat memetakan bagaimana upaya satker di Kementerian Agama dapat mencapai WBK dan WBBM.[]

Mulyawan SN/diad

Penulis: Mulyawan
Editor: Dewindah
Apakah informasi di atas cukup membantu?

TERKINI

OPINI