Puslitbang LKKMO Gelar Audiensi dan Koordinasi dengan Puskurbuk Kemendikbud

16 Mar 2021
Puslitbang LKKMO Gelar Audiensi dan Koordinasi dengan Puskurbuk Kemendikbud

Jakarta (16 Maret 2021). Puslitbang Lektur, Khazanah Keagamaan, dan Manajemen Organisasi, Balitbang Diklat, Kementerian Agama Republik Indonesia melaksanakan audiensi dan koordinasi antar kementerian dengan Pusat Kurikulum dan Perbukuan, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI.

Acara ini digelar dalam upaya  koordinasi Penilaian Buku Pendidikan Agama dan Keagamaan. Rencananya kedepan Puslitbang LKKMO dan juga Pusat Kurikulum dan Perbukuan akan berkolaborasi dalam hal Penilaian Buku Pendidikan Agama dan Keagamaan.

"Kami merespon baik dan menyetujui dalam hal kewenangan yang sama dalam penilaian buku teks pendidikan agama,” ujar Kepala Puslitbang LKKMO, Arskal Salim GP, Selasa (16/03).

Selain itu guna memastikan buku yang dinilai benar-benar sampai kepada masyarakat,  Kapuslitbang LKKMO menyampaikan perlu adanya tim yang dibentuk untuk bersama-sama memberikan pelayanan prima sampai layanan akhir pendistribusian buku melalui aplikasi SIPLah ke masayarakat yang dapat dibeli dengan dana BOS.[]

Cepi/diad

Penulis: Cepi H
Editor: Dewindah
Apakah informasi di atas cukup membantu?

TERKINI

OPINI