Rakernas: Melayani Dengan Ikhlas, Wujudkan Integritas

29 Jan 2018
Rakernas: Melayani Dengan Ikhlas, Wujudkan Integritas

Jakarta (29 Januari 2018). Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin membuka Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Kementerian Agama Tahun 2018 di Jakarta, Senin (29/01). Rakernas kali ini mengusung tema: Melayani dengan Ikhlas, Wujudkan Integritas dengan sub-tema: Fokus Bekerja, Sigap Melayani.

"Tema ini dipilih karena Kementerian Agama (Kemenag) semakin diuji perannya sebagai katalisator kebhinnekaan Bangsa Indonesia. Kita harus setia menebar kedamaian, terus melayani secara optimal sebagai wujud integritas dan tanggap terhadap dinamika sosial. Di tahun politik yang penuh tarik menarik kepentingan ini, Kemenag menegaskan diri tetap fokus bekerja dan sigap melayani," tegas Sekjen.

Sekjen menyatakan, Rakernas 2018 ini adalah kawah candradimuka untuk menggodok pelbagai langkah masa depan Kemenag yang lebih terencana, terukur, dan nyata.

“Harapan kami, output Rakernas 2018 ini peserta dapat memahami dan berkomitmen menjalankan program direktif Menag dan program strategis masing-masing unit, mulai bertransformasi ke kultur digital, dan menghasilkan program inovatif yang kompetitif,” tambah Sekjen.

Rakernas diikuti oleh 439 peserta, terdiri dari para pejabat eselon I dan 2, para pimpinan PTKN, RS Haji Jakarta, Dharma Wanita Persatuan, dan dari elemen lainnya. Kegiatan ini diagendakan  akan berlangsung selama tiga hari, 29 hingga 31 Januari 2018. []

diad/diad

Editor:
Apakah informasi di atas cukup membantu?

TERKINI

OPINI