Sekretaris Badan Litbang dan Diklat: Biasakan Positive Thinking!

27 Jun 2014
Sekretaris Badan Litbang dan Diklat: Biasakan Positive Thinking!

Jakarta (27/06 2014). Sekretaris Badan Litbang dan Diklat Kementerian Agama, DR. Hamdar Arraiyyah, M.Ag berpesan kepada seluruh pegawai Sekretariat Badan Litbang dan Diklat untuk selalu mengedepankan berpikir positif. Pesan tersebut disampaikan saat pembinaan mental pegawai, Jum’at (27/06 2014) bertempat di ruang perpustakaan Kementerian Agama, Jl. MH. Thamrin 06 Jakarta.

Pembinaan pegawai di lingkungan Sekretariat Badan Litbang dan Diklat merupakan kegiatan rutin. Pada kesempatan ini pembinaan pegawai bertepatan dengan penyambutan Bulan Ramadhan 1435 H.

Berkaitan dengan penyambutan bulan Ramadhan, Sekretaris berpesan agar seluruh pegawai dapat memanfaatkan momentum Ramadhan sebaik-baiknya. Beliau berharap seluruh pegawai dapat meningkatkan kualitas ibadah tanpa meninggalkan kewajiban sebagai karyawan.

Kesempatan ini juga dimanfaatkan untuk melakukan lepas sambut pejabat di lingkungan Sekretariat Badan Litbang dan Diklat. Pada, pejabat yang mendapatkan tugas di unit eselon II lainnya,  Sekretaris berpesan untuk selalu meningkatkan kontribusi pada lembaga baru.

 

Sementara itu, kepada pejabat baru, DR. Asro’i, M.Pd yang mendapat amanah sebagai Kepala Subbagian Ortala,beliau menaruh harapan besar agar keberadaan beliau memberi kontribusi positif bagi Sekretariat. Latar belakang DR. Asro’i yang sebelumnya menjabat sebagai Widyaiswara di Balai Diklat Keagamaan Jakarta diharapkan dapat memberikan informasi dan masukan yang konstruktif bagi Sekretariat secara umum. (AGS)

Editor:
Apakah informasi di atas cukup membantu?

TERKINI

OPINI